Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 376 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 376 by Yohana Sitorus
Shagun " aku bilang tidak ada yang peduli untuk kebahagiaan kita, kita bukan bagian dari keluarga ini, ulang tahun pernikahan Raman dan aku tapi dia tidak ingin merayakan dengan aku, Ishita tidak akan membiarkan apa yang kita inginkan, aku akan bersiap-siap.

Ashok memperkenalkan Mihika kepada teman-temannya.
Mihika melihat Mihir datang dan bertindak penuh kasih terhadap Ashok.
Mihir melihat, dan merasa terluka melihat Mihika dan Ashok.
Mihir ingat cinta mereka.
Ashok meminta Mihika untuk berdansa.
Mihir pergi.
Raman dan Ishita datang dalam pesta dan melihat Mihika dan Ashok dari dekat.
Keluarga Bhalla melihatnya kaget.
Mihika melihat mereka.
Berikutnya datang keluarga Iyers, dan bahkan mereka terkejut melihat Mihika dan Ashok.
Ibu Ishita menangis.
Ishita " Vandu Ibu tidak dapat melihat ini, silakan merawatnya.
Ashok berbicara dengan pembawa acara dan datang ke Mihika.
Ashok " kau akan selalu ingat pesta ini.
Ashok menyentuh Mihika.
Mihika tersenyum enggan melihat keluarganya didepan dari dirinya, dan terkena sentuhan kotor Ashok.
Pembawa Acara mempersembahkan tarian yang indah oleh Ashok dan Mihika, dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
Mihir minum karena dia terluka.
Semua orang melihat Mihika dan Ashok.

Mihika dan Ashok menari.
Semua orang melihat dan merasa malu melihat mereka.
Mihir merasa terluka dan minum.
Ashok semakin dekat ke Mihika melihat Mihir.
Semua orang bertepuk tangan.
Shagun marah melihat mereka.
Ishita " bagaimana Mihika bisa melakukanya.
Raman " abaikan saja.

Ishita " aku akan mengabaikannya, bagaimana Ibuku akan mengabaikan ini, melihatnya.
Ishita pergi ke Ibunya dan Ibu Ishita menyeka air matanya.
Para wanita berbicara tentang Mihika.
Wanita " Mihika berselingkuh dengan Ashok, dan mereka bertemu di pernikahan di kamar tidur, dia menghancurkan hidup pacar nya untuk Ashok yang kaya.
Ishita mendengar mereka.
Vandu dan Bala melihat Mihir menangis.
Vandu " aku tidak percaya bagaimana Mihika berperilaku seperti itu , aku akan berbicara dengannya.
Bala " dia sudah menikah, kita tidak bisa menghentikannya.

Mihika menegur Ashok.
Ashok " aku sedang memamerkan istri pialaku, kau menyiksa aku di rumah, sehingga kau bisa berpura-pura pada dunia bahwa kau adalah istri yang sempurna.
Ashok meminta Mihika untuk minum.
Ashok membuat Mihika minum dengan paksa karena Mihika menolak.
Ashok membawa Mihika ke sudut dan menegur Mihika.
Ashok " aku harus melakukan semua ini didepan orang, jika kau menghentikan aku di rumah, jangan menangis, itu tidak sesuai denganmu, tersenyum sekarang.
Mihika menangis.
Ashok " keluargamu di sini, apa yang akan mereka pikirkan, pergi dan bersihkan wajahmu , setiap orang harus berpikir bahwa kita adalah pasangan yang bahagia.
Vandu mendengar semua ini dan melihat Mihika menangis.
Vandu pergi.
Vandu " Mihika bertindak untuk menjadi bahagia, mengapa dia mengambil suatu keputusan besar.

Mihika menyegarkan diri.
Ishita datang menemui Mihika.
Ishita " semua orang telah melihatnya, kau hebat hari ini, utnuk siapa kau pamer, Mihir atau ayah dan ibuku, semua orang berbicara mengapa kau menikah dengan Ashok.
Mihika " biarkan mereka.
Ishita " jika kau mencintai suamimu, tetap di rumah, jangan lakukan didepan orang Mihir dan keluarga, apakah kau datang untuk menempatkan garam pada luka Mihir, kau memiliki hubungan dengan dia selama 4 tahun.
Vandu datang.
Vandu " Cukup Ishu .
Ishita " datang denganku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 377

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 376 by Yohana Sitorus"