Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 378 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 378 by Yohana Sitorus
Semua orang berpose untuk foto keluarga.
Raman mengajak Adi foto dengan dia.
Adi tidak tersenyum, dan semua orang meminta Adi untuk tersenyum.
Shagun menyuruh Adi untuk tersenyum.
Ishita melihat Adi sedih dan ingat kata-kata Raman.
Ishita membuat Shagun berdiri dengan Adi.
Ishita " kita tidak memiliki foto Adi , aku perlu satu foto keluarga yang baik.
Ishita keluar dari frame, dan klik foto mereka.
Raman dan Shagun mencium Adi dan Ishita mengambil foto.
Ishita " Adi ini adalah keluarga bahagia.
Ishita menunjukkan ke Raman.
Raman " kita akan lihat nanti, datang ke sini.
Shagun " terima kasih karna sudah mengklik foto keluarga dengan Adi dan orang tuanya.
Raman memegang Ishita dan membuat dia berdiri.
Mereka berpose untuk foto keluarga.
Adi tersenyum.
Shagun berencana untuk mengusir keluar Ishita dari keluarga mereka.

Mihir memegang Mihika.
Mihir " apa kau senang dengan Ashok, pria yang dulu kau benci,aku mencintaimu, apakah kau tidak pernah mencintaiku, apa aku selalu berbohong kepadamu selama empat tahun, bagaimana bisa kau tidak berpikir tentang aku, apakah cintaku lemah.
Mihika " tinggalkan aku, aku istri Ashok, bagaimana kau bisa menyentuh aku ,apa kau tidak malu.
Mihir " kau akan menjadi istriku,katakan yang sebenarnya.
Vandu datang dan menghentikan Mihir.
Mihir meminta Mihika untuk berhenti bertindak, karena mereka dapat melihat dia tidak senang.
Mihika " kau berhenti bertingkah, aku senang dengan pernikahan ini.
Mihir " kau berbohong, kenapa kau melakukan hal ini denganku, aku benar-benar mencintaimu dan apakah kau tidak mencintaiku.
Mihir menangis.
Vandu " tenang, dan kendalikan dirimu, jangan minum.

Ashok datang ke arah Shagun.
Ashok " hay sagun, jangan terlalu kaku, apakah kau sudah bertemu istriku, aku akan memanggilnya.
Ashok melihat Ishita berbicara di telepon.
Ashok pergi ke arah Ishita dan menyapa Ishita sebagai Nyonya Raman Bhalla.
Ashok " kau kakak iparku sekarang, kita tidak berpikir Raman dan aku akan menjadi saudara.
Raman datang di antara mereka dan Raman menegur Ashok meminta Ashok untuk berada jauh dari keluarganya.

Ashok " aku bagian dari keluargamu , aku suami adikmu, kita adalah salah satu keluarga bahagia.
Raman " tutup mulutmu.
Mereka berdebat.
Ashok mengingatkan kepada Raman bahwa Raman memiliki kotoran di rumahnya.
Ashok " aku menikah secara resmi dengan satu wanita , dan kau telah mendapat dua wanita di rumahmu.
Raman marah dan Ishita menghentikan Raman.

Ashok " kau lihat Raman Ishita, dia masih mencintai Shagun, dan senang berada disekelilingnya, cinta lama mereka bisa dihidupkan kembali lagi, dan jika mengenai wanita seperti Shagun.
Shagin " menjijikkan,kau merasa Aku akan menjatuhkan api kerrumah yang mendukung aku, aku menghormati Raman dan Ishita sebagai suami dan istri, Raman hanya ayah anak-anakku untukku.
Ishita " Ashok pikiran pernikahanmu, kau tidak tahu arti sebuah hubungan.
Ishita menegur Ashok.
Ishita " Shagun penting dan masih masih penting dalam kehidupan Raman, dia adalah ibu dari anak-anak Raman, dan ini ulang tahun mereka, jadi apa, kita akan kita merayakan hari ini, jika mereka tidak bertemu, kita tidak akan punya Ruhi dan Adi, aku tidak mengorbankan idola, aku tidak cemburu dan merasa tidak aman karena suamiku luar biasa, loyalitas Raman adalah untukku, bahkan kau tidak lebih dari setengah manusia seperti Raman, jadi tolong jangan memberitahu siapa pun tentang pernikahan, dia tidak seperti kau yang mengusir wanita yang telah 6 tahun berhubungan , mari kita pergi Raman dan Shagun.

Raman " aku mengatakan terakhir kali, aku tidak akan membiarkan kau hidup, mengubah lagi kau akan berlalu, selamat tahun baru.
Ashok " ini terjadi dalam keluarga.
Vandu membawa Mihika.
Vandu " apa yang terjadi padamu.
Mihika " pikirkan urusanmu sendiri.
Vandu " katakan yang sebenarnya, atau aku tahu apa yang harus kulakukan.
Vandu mengunci Mihika di kamar kecil.
Mihika " kau tahu aku claustrophobia, aku tidak bisa bernapas.
Vandu " ya, aku tahu, aku melakukan ini untuk membuat kau mengatakan kebenaran di masa kecil, katakan yang sebenarnya atau tetap tinggal di sini.
Mihika " buka pintunya, aku akan mengatakanya.
Mihika keluar dan memeluk Vandu.
Vandu " katakan yang sebenarnya sekarang.
Mihika menangis.
Mihika " mari kita pergi.
Mihika membawa Vandu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 379

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 378 by Yohana Sitorus"