Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 150 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 150 by Yohana Sitorus
Pragya sedih saat dia teringat kata2 Neel bahwa Abhi hanya mencintai Tanu, bukan dirinya.
Pragya " Aku tidak boleh bermimpi.

Neel baru bangun tidur dan memandangi foto Bulbul yang ditampilkan dengan proyektor dari dalam laptopnya.
Neel " Hari ini adalah hari Valentine,selamat hari Valentine Bulbul.
Kalau kau kembali padaku aku janji akan berubah.

Nenek Indu masuk kedalam kamar Abhi untuk minta maaf.
Indu " Aku tau kau juga tidak bisa hidup tanpa Pragya.
Abhi " Tidurlah nek, aku akan terus mencari Pragya.

Tanu datang ke sebuah hotel untuk mempersiapkan perayaan hari Valentine bersama Abhi.
Tanu " Hiasi seluruh ruangan ini untuk merayakan Valentine.
Tanu mengangkat telfon dari ibunya.
Ibunya Tanu " Kenapa Abhi tidak mau mengangkat telfon ibu.
Tanu " Dia sedang sibuk dengan konsernya, aku sudah membicarakan masalah pernikahan kami bersama  keluarganya.

Ibunya Tanu " Benarkah.
Tanu " Ya.
Ibunya Tanu merasa bahagia mendengarnya dan menutup telfon.
Tanu " Aku harus membuat kebohongan ini menjadi nyata dengan merayu Abhi dan membuatnya melupakan Pragya.
Aku akan membuatnya tergila2 padaku.

Abhi ketiduran dan bermimpi tentang Pragya.
Abhi " Lepaskan aku Fuggi.
Abhi melempar bantalnya dan kembali pada kenyataan bahwa Fuggi tidak bersamanya.
Abhi merasa kehilangan sosok Pragya dan teringat saat Pragya membantunya menyiapkan segala kebutuhannya.
Abhi mulai merindukan Pragya.

Neel bernyanyi dan membawakan setangkai bunga mawar untuk Pragya.
Neel " Selamat hari Valentine,aku ingin mengucapkan pada Bulbul.
Aku akan mendapatkan Bulbul dengan memanfaatkan dirimu.
Bulbul adalah milikku, aku harus mendapatkannya karena aku mencintainya.
Pragya " Cinta tidak bisa dipaksakan.
Cinta harus datang dengan sendirinya seperti cinta Purab dan Bulbul.
Hanya pria yang tidak jantan yang suka memaksakan kehendaknya.
Neel mencoba mengancam pragya.
Neel " Aku mencintai Bulbul sejak kami masih kuliah.
Aku akan buktikan kalau aku ini pria sejati.. Polisi datang ke rumah Abhi.
Abhi " Kita sudah melakukan banyak hal tapi kenapa kita belum bisa melacak para penculik itu.
Inspektur memberitahu Abhi bahwa ada campur tangan orang penting/berkuasa dalam kasus ini

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 150 by Yohana Sitorus"