Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 449 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 449 by Yohana Sitorus
Rinki bicara dengan temannya Nikki.
Rinki " tidak ada yang peduli tentang anggaran ini.
Raman " tidak perlu khawatir.
Mereka memeriksa beberapa hal secara online.
Ibu Raman berbicara tentang puja.
Nikki meminta Rinki untuk mengerti tentang tujuan pernikahan.
Rinki " tidak itu akan tinggi biayanya.
Nikki " tidak, saudaramu adalah CEO dan dia memiliki beberapa status.
Ishita membawa kopi untuk mereka.
Rinki menunjukkan pada Ishita tentang tujuan pernikahanya, dan menunjukkan beberapa tempat.
Ishita " ini indah.
Ishita ingat kata-kata Raman.

Rinki " Aku sangat bersemangat tentang pernikahan ini.
Ishita "ini baik.
Rinki " aku akan memanggil wedding planner, satu Shagun , Kiara, dia bilang dia akan mengatur semuanya.
Simmi datang dan bergabung pembicaraan dengan mereka.
Ishita berpikir " apa yang harus kulakukan, aku tidak bisa mengatakan kepada Raman, karena dia akan khawatir pada biayanya, aku tidak bisa menjelaskan kepada Rinki, hatinya akan hancur dan Raman tidak akan seperti ini.

Ishita pergi ke kamarnya dan berpikir tentang pernikahan Udaipur, dan biaya lainnya.
Raman datang dan tersenyum melihatnya.
Raman menenangkanya.
Raman " kita memiliki tabungan, dan kau berpenghasilan juga, Rinki adalah adik kita dan kita bisa mengaturnya,pernikahan terjadi sekali seumur hidup, maaf sebagian besar sekali, tidak seperti aku.
Ishita " kita bisa mengelola pernikahan ini, kita tidak perlu wedding planner.

Shagun melihat Kiara dan memeluknya.
Kiara " aku merasa kau merekomendasikan namaku.
Shagun" tidak , Raman mungkin telah memutuskan.
Kiara " kau dengan Raman sekarang ?
Kiara berbicara tentang Rinki ingin pernikahan diistana.
Kiara " orang ini adalah dari Houston.
Kiara menunjukkan fotonya yang bersama Rinki.
Shagun " aku pikir aku pernah melihat dia di suatu tempat.
Kiara pergi.
Shagun " aku merasa aku pernah melihatnya di suatu tempat.
Kiara menemui keluarha Bhallas dan memperbaikan segalanya.
Mihir datang.
Mihir " apa yang Kiara lakukan di sini, dia menghabiskan banyak uang, kenapa bibi memanggilnya di sini.

Mihir " selamat Rinki.
Rinki " dia adalah wedding planner ku Kiara.
Rinki memperkenalkan Mihir padanya.
Mihir " aku memiliki beberapa pekerjaan denganmu.
Mihir berbicara dengan Rinki.
Mihir " aku sangat gembira tentang pernikahanmu dan kau mengatakan tentang pernikahan di Delhi, karena Kiara akan menghabiskan banyak uang.
Rinki " apa masalahnya.
Mihir " tidak, kau tahu aku, aku memang kikir.
Rinki " beritahu aku.
Mihir " tidak seperti ini sebelumnya, aku berbagi ini hanya denganmu, tidak ada yang tahu itu, kau sudah dewasa jadi aku berbagi, Raman mengundurkan diri dari pekerjaannya.
Rinki terkejut.

Shagun tahu tentang Nikhil dan ingat dan perjalanan dengan Ashok di AS.
Shagun ingat kata-kata Ishita dan tersenyum.
Shagun " ini adalah Nikhil , Ibu Raman percaya kepada menantunya dan ingin mengatur pernikahan Rinki , lakukan saja pengaturan yang dibutuhkan, aku tidak akan mengatakan apa-apa sekarang.
Raman berbicara di telepon dan meminta untuk tidak menolak setiap tawaran pekerjaan.
Rinki datang dan menangis mendengar Raman.
Raman memeluknya.
Raman " apa yang terjadi.
Rinki " aku akan merindukanmu.
Raman " kau tidak akan memberikan waktu untuk berpisah, duduk di sini.

Rinki " aku tidak mau pernikahan diUdaipur , akan membutuhkan banyak uang , itu akan sia sia.
Raman " akankah kau mengajari aku tentang uang ?
Rinki " aku tidak ingin pamer.
Raman " apa masalahmu.
Raman meminta Ishita untuk menanyakan hal yang sama.
Ishita " apakah ada yang mengatakan sesuatu ?, apa yang terjadi.
Rinki " aku sangat egois, aku tahu kau ingin membuat aku bahagia, tapi aku datang karna aku tahu bahwa kau telah keluar dari pekerjaanmu kak, aku minta maaf.
Raman " aku bisa untuk mendapatkan pekerjaan lain.
Raman memeluknya.
Raman membuatnya tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 450

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 449 by Yohana Sitorus"