Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 186 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 186 by Yohana Sitorus
Pragya sampai di lokasi shooting,produser memberikanya semangat.
Seorang make-up artist memberikan beberapa gaun mini untuk Pragya.
Pragya " Mana mungkin aku memakai pakaian seperti ini.
Ini adaah baju anak2.
yang ini baju belum jadi.
Aku tidak bisa memakainya.
Pragya menelfon Purab.
Purab kemudian sampai dan memarahi make-up artist itu.
Purab " Bawakan saree atau gaun saja.
Purab bicara dengan Pragya.
Purab " Kau tidak boleh menyerah kak.
Semua orang percaya padamu,kau juga harus yakin pada dirimu sendiri.
Kakak merasa gugup saat menyatakan perasaan pada Abhi,tapi kakak bisa melakukannya.
Kalau kakak berfikir kakak melakukan ini demi Abhi,kakak pasti bisa melakukannya secara sempurna.
Ayolah kak.
Pragya " Kau benar.
Aku pasti bisa melakukannya dengan baik.
Purab " Ya,ini dia semangatmu.
Cinta adalah kekuatanmu.
Abhi adalah tujuanmu.

Purab menanyakan siapa model pria yang akan menjadi pasangan Pragya dalam video klip itu.
Aaliya " Aku telah menemukan model yang membuat semua orang tidak berhenti menatapnya.
Purab menggenggam tangan Aaliya.
Purab " Terimakasih telah menolongku sebagai teman.

Abhi tiba di lokasi,para wartawan menanyakan siapa model video klipnya.
Abhi " Aku tidak tau.Ini kejutan.
Abhi menanyakan siapa modelnya kepada Purab, Purab berpura2 tidak tau.

Produser menyambut kedatangan Abhi dan juga mempersilahkannya untuk duduk.
Wartawan memberikan pertanyaan tentang album terbaru Abhi.
Abhi " Sejak kejadian itu,pandanganku tentang musik berubah.
Di album terbaruku ini,aku menceritakan perasaan cinta yang lebih mendalam.
Wartawan " Apakah semua itu karna istrimu ada bersamamu.
Abhi " Biar penggemarku yang akan melihat dan juga memutuskannya.

Produser " Inilah dia,model video klip terbaru Abhi.
Abhi kaget karna melihat Pragya.
Purab " Kau diam2 mempromosikan istrimu ya. kau Luar biasa.
Abhi " Luar biasa apanya.Aku sama sekali tidak tau tentang ini.
Purab " Kau melakukan hal yang sama saat mempromosikan Tanu.
Kau pasti merasa bangga melihat istrimu jadi model sekarang.
Abhi " Bangga apanya.
Aku sedang launching album tapi perhatian semua orang malah tertuju pada Pragya dan juga pasangannya.

Wartawan memberikan beberapa pertanyaan pada Pragya.
Purab " Abhi akan menjawab semua pertanyaan kalian,tapi tidak sekarang.
Mereka harus shooting sekarang juga,kuharap kalian bisa mengerti.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 186 by Yohana Sitorus"