Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 450 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 450 by Yohana Sitorus
Raman mendapat telpon dari Rohit.
Rohit " tetapi perusahaan ... Raman " perbaiki dan aku tidak peduli tentang perusahaan, memperbaiki pertemuan itu, aku akan menemui mereka.
Raman " Rinki aku mendapat pekerjaan.
Ishita " jangan mengambil ketegangan.
Raman " tidak, ambil ketegangan tentang belanja.
Ishita meminta Rinki untuk menyembunyikannya dari semua orang.
Raman " siapa yang bilang ini.
Mihir datang.

Mihir " aku yang bilang.
Shagun menelpon kekantor dan meminta untuk menghubungkan ke Ashok.
Adi datang kepada Shagun dan mengatakan tentang pernikahan Rinki di Udaipur.
Adi " Nenek mengatakan kepadaku untuk datang dan berbelanja.
Shagun " mereka tidak mengundang aku, mereka tidak menghormati aku, fokus pada sekolahmu, hanya kau yang peduli padaku, aku memiliki beberapa pekerjaan.
Shagun pergi.

Mihir " Rinki aku meminta kopi.
Mihir " bagaimana kau pikir aku akan mengambil tempatmu di perusahaan itu, bagaimana Malhotra dapat memainkan permainan yang buruk ini, aku akan mengundurkan diri, aku tidak bisa melakukan ini.
Raman bertindak kasar pada Mihir dan meminta Mihir untuk independen sekarang.
Ishita meminta Raman untuk tenang.. Raman " namaku sudah cukup untuk mendapatkan pekerjaan, kau tidak perlu meninggalkan pekerjaanmu, aku di sini pada saat ini, tidak mengharapkan apa pun, kau harus mengambilnya.
Ishita meminta Raman untuk menghentikannya.
Raman " aku bilang jangan ikut campur.
Raman berteriak kepada mereka.
Raman bertindak sangat kasar dan pergi.

Ishita " maaf.
Mihir " aku tahu dia melakukan hal ini secara sengaja, dia ingin aku untuk maju dalam karir ku, dia tidak menunjukkan perasaannya, dia melakukan hal ini sehingga tidak ada yang merasa buruk, dia melaukan begitu banyak untuk semua orang, sekarang apa yang dikatakan kepadaku ini benar, mengapa aku harus menghentikan karir ku, aku mencintainya, dia seperti ayah ku, aku khawatir untuk pernikahan Rinki .
Ishita " Raman kuat,dia akan mengelolanya.
Mihir " kita harus merawat Raman.
Raman melihat dan mendengar mereka menangis.
Raman tersenyum.

Shagun datang untuk bertemu Ashok dan pergi kepadanya.
Ashok " kau apa yang kau inginkan ?
Shagun " apakah kau tidak meminta aku untuk duduk ?
Ashok " tidak, aku sibuk.
Shagun marah dan Shagun meminta nomor Amrita yang tinggal di AS dan memberikan beberapa alasan.
Ashok " aku yakin kau menginginkan sesuatu .
Ashok memberikan Nomornya dan meminta Shagun untuk pergi.
Shagun mengucapkan terima kasih dan pergi.
Ashok berpikir " Shagun pasti memiliki beberapa rencana.
Ashok bertanya-tanya apa itu.

Ishita mengantarkan Raman dan mereka bicara dengan manis.
Ishita meminta Raman untuk tidak mengambil pekerjaan dengan ketegangan keluarga.
Raman " aku memberi ketegangan kepada orang lain.
Ishita meminta Raman untuk pergi.
Raman pergi.
Ishita berharap Raman mendapat awal karir yang baik.
Ashok menyapa Raman dan menyapa Tuan CEO.
Raman " aku datang ke sini untuk rapat.
Ashok " ya, jadi sapalah bos barumu dengan cinta.
Raman " apa yang kau maksud.
Ashok " aku diberitahu Rohit, dia mengirimkanmu kesini, aku bos baru mu, selamat datang di duniaku.

Ashok menghina Raman.
Ashok " aku tidak bisa menangani sendiri dan aku mengetahui kalau kau sekarang adalah seorang pengangguran, dan aku memiliki kewajiban untuk merawatnya menjadi kerabat.
Raman " jaga pekerjaanmu, aku tidak membutuhkannya.
Ashok " nilai pasar dan di mana kau pergi menolak tawaranku, kau pekerja juga sebelumnya , pertama yang kau punya Shagun dan kemudian aku, dan sekarang denganmu, dan sekarang aku punya Mihika, jangan melanggar hubungan ini, kau harus sangat tenang, jangan melanggar apapun, kau tidak terlihat seperti Raman Bhalla biasanya, ego berakhir dengam orang-orang besar, kau memiliki dua saudara perempuan, satu di rumah dan kedua menikah, kau membutuhkan uang karena perkawinan memiliki biaya yang tinggi, dua saudara perempuan, dua istri, dua anak, biaya yang ganda, sehingga uang penting untukmu , hilangkan Egomu dan bekerja untukku.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 451

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 450 by Yohana Sitorus"