Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 187 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 187 by Yohana Sitorus
Purab tersenyum melihat Abhi yang menunjukkan sikap cemburu terhadap lawan main Pragya itu.
Aaliya kaget melihat Tanu.
Tanu " Abhi.Abhi.dimana Abhi.
Aaliya " Ada apa Tanu.
Tanu " Abhi menggunakan Pragya sebagai model video klipnya, kenapa bukan aku.
Aaliya " Benarkah.Aku yang akan menghentikannya,kau pulang saja.
Tanu " aku tidak mau.Abhi.
Tanu memukul2 mobil vannya.
Aaliya " Tanu.
Apa yang kau lakukan.
Dia itu bintang rock,bukan orang biasa,kau tidak boleh sembarangan berteriak  " Abhi Abhi " .
kau Tunggu disini.

Aaliya memberitahu Purab tentang kedatangan Tanu.
Purab menjelaskan kpd Tanu.
Purab " Ini adalah rencana produser,dia yang ingin memakai Pragya menjadi model video klip itu,bukan Abhi.
Abhi sedang istirahat,kau tidak boleh mengganggunya sekarang.

Abhi mengira bahwa Pragya adalah Purab.
Abhi " Kau benar,Pragya memang terlihat cantik.
Pragya panik mendengar suara Abhi.
Abhi terkejut saat membuka pintu ruang ganti pakaian,dia berfikir, " Aku melihatnya dimana2 " . Abhi membukanya sekali lagi tapi Pragya menahannya dari dalam,Pragya kalah tenaga.
Abhi " Apa yang kau lakukan disini.

Pragya " Kau menyuruhku masuk kedalam mobil,semuanya terlihat sama,jadi aku masuk kedalam mobil ini.
Abhi berfikir, " Aku tidak boleh memarahinya " .
Abhi menarik dan juga memeluk Pragya ketika Pragya akan keluar.
Abhi " Kau tidak tau apa yang akan dikatakan semua orang jika mereka melihatmu menggunakan gaun ini.
Pragya " Apa.
Abhi " tidak penting.
Tanu " Abhi.
Abhi " Cepat keluar lewat pintu belakang.

Pragya menunjukkan kertas dialognya pada Purab.
Pragya " Dialognya romantis.
Aku tidak bisa mengatakannya pada orang lain selain Abhi.
Purab " Itu hanya pura2.
Kalau album Abhi sukses,dia pasti akan berterimakasih padamu.

Tanu melihat Aaliya bersama Purab bicara berdua.
Aaliya " apa Kau yakin rencana kita akan berhasil.
Purab " Aku yakin.
Abhi pasti akan mengungkapkan perasaannya pada Pragya.
Aaliya " Tanu pasti akan membuat masalah.
Purab " Aku ingin Tanu membuat masalah agar dia menjadi buruk dimata Abhi.
Abhi akan mulai membencinya dan juga mencintai Pragya.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 187 by Yohana Sitorus"