Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 451 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 451 by Yohana Sitorus
Ashok " Malhotra tidak melakukan hal yang baik padamu, mengusirmu keluar, tidak ada yang akan mempekerjakanmu, pekerjaan infantryman ini bisa didapat dengan mudah, tapi CEO sulit, kau memutuskan tentang tawaranku dari CEO perusahaanku, uang bisa membeli kebahagiaan, rumah berjalan oleh uang, etika, kau tahu aku mengatakan benar, atau kau akan pergi, lihat pekerjaan ini, kau akan membutuhkannya, terima saja.
Raman ingat kata-kata Ishita dan bagaimana Raman berjanji untuk melakukan pernikahan Rinki yang besar.
Raman menjabat tangan dengan Ashok.
Ashok " keputusan yang baik.

Ishita menunggu Raman.
Ishita " akankah dia baik-baik saja, kenapa dia tidak pulang, pertemuan harus berjalan dengan baik, dia harus mendapatkan pekerjaan sesuai pilihannya.
Ashok " aku akan membuat surat bahwa kau telah bergabung, aku tahu kau suka menjadi CEO, aku MD dari perusahaan ini, jadi berperilaku baik dan kau akan mendapatkan apapun.
Raman " terima kasih, aku butuh pekerjaan, kau menjadi bos, aku tidak perlu menunjukkan bawah orang lain untuk membuat diriku tinggi, semoga harimu baik.
Raman pergi.
Ashok " baik lah, kau lihat saja nanti.
Raman ingat tentang kebahagiaan keluarganya.
Raman berpikir " aku bergabung dengan Ashok karena aku membutuhkan dia, tetapi tidak dengan kegagalanku, Ashok tidak bisa membeli rasa hormatku.

Raman melihat Ishita menunggu dan ingat kata-katanya.

Ishita melihat Raman, dan Raman tersenyum.
Ishita " apa yang terjadi, apa semuanya baik baik saja ?
Raman " aku punya pekerjaan, dan mereka memberi aku surat penunjukan, perusahaan yang baik.
Ishita senang.
Ishita " apa kau yakin tentang hal itu.
Raman " pasca CEO dan membayar dengan baik.
Ishita " selamat, mari kita pergi dan mengatakan semuanya.
Raman " jika aku mengatakan yang sebenarnya, kau tidak akan membiarkan aku bergabung, tapi aku tak berdaya.
Ishita menggoda Raman.
Ishita " kau bisa memberi aku ciuman untuk pekerjaan menjadi supirmu.
Raman tersenyum.
Ibu Raman mencoba manisan dan menegur orang katering.
Mereka melihat desain dan tertawa.Raman dan Ishita pulang.
Ishita meyakinkan Rinki.
Ibu Raman " apa yang terjadi.
Raman mengatakan kepada mereka.
Suraj " Ashok kau serius.

Ashok " ya, Raman tidak punya pilihan, aku telah mempekerjakannya, Raman tidak pernah bisa menipu pekerjaannya dan tidak membiarkan masalah pribadi mempengaruhi kita, dan aku harus menyelesaikan beberapa dendam lama.
Suraj " kau membuat musuhmu menjadi budakmu, sorak-sorai.
Mihika mendengar ini dan terkejut.

Keluarga " Raman mengapa kau tidak memberitahu kita sebelumnya.
Ishita " aku menghentikannya karena kita memiliki Acara.
Mereka senang dan memuji Raman.Ayah Raman berbicara kepada Raman tentang perusahaan barunya dan Raman tidak mengatakan apa-apa tentang Ashok.
Mereka makan manisan .
Mereka semua merayakan dan Raman melihat mereka.
Ishita " apa.
Raman memberikan sedikit senyuman.

Shagun berbicara dengan seseorang.
Shagun " aku akan berbicara dengan Amrita.
Shagun mengakhiri telpon.
Shagun " setelah itu akan dikonfirmasi, maka aku akan melihat Ishita.
Shagun bepikir " sekali aku mengatakan kepada Garima, semua masalah ini akan berakhir, aku akan terus menelepon sampai Amrita menjawab panggilanku , setelah dia menjawab panggilanku, pernikahan Rinki akan menjadi masalah.

Ishita membuat alarm.
Ishita " jam berapa aku akan mengaturnya.
Raman " pukul 06.00 -06,30.
Raman berpikir " aku melanggar janji lagi dengan menyembunyikan kebenaran, tetapi aku tidak ingin menunjukkan keteganganku, mereka akan tahu beberapa hari lagi, tapi pernikahan ini harus terjadi secara damai.
Raman menatapnya dan Ishita berbalik.
Ishita melihat Raman tegang.
Ishita berpikir " aku merasa dia menyembunyikan sesuatu, dia memiliki sesuatu di dalam hati, apakah ini kegelisahan pekerjaan baru atau ketegangan lainnya.
Raman tidur dan Ishita menatapnya.

Pagi nya, Ishita berdoa untuk Raman untuk hari pertama di kantor baru.
Raman berpikir " apa yang akan aku pakai
Ishita memutuskan untuk Raman dan memberikan aarti tersebut.
Raman " apa perlakuan khusus ini.
Ishita " ini hari pertamamu.

Ishita membawa piala CEO terbaik dan menunjukkan kepadanya.
Ishita " ini mengingatkan kepadamau bahwa kau masih sama, buktinya bakatmu, kau adalah yang terbaik.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 452

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 451 by Yohana Sitorus"