Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 188 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 188 by Yohana Sitorus
Setelah Purab pergi,Tanu mengancam Aaliya.
Tanu " Aku akan menghancurkan rencana kalian.Aku ingin album Abhi sukses,tetapi aku tidak ingin melihat Pragya mendapatkan pujian dari siapapun.

Shooting video klip dimulai,lawan main Pragya mengucapkan dialognya, " Maafkan aku, aku hanya mencintaimu, aku sangat mencintaimu, kau benar " .Pragya terdiam membantu,dia tidak sanggup mengucapkan dialognya.
Sutradara " Cut cut cut.
Santai saja,ucapkan dialogmu.
Kita ulang sekali lagi ya.
Lawan main Pragya mengucapkan dialog yang sama tapi Pragya masih diam.
Sutradara " Purab,tolong minta dia ucapkan dialognya.
Purab " kak, kenapa kau tidak mengucapkan dialogmu.
Pragya " Aku merasa malu.
Purab " Anggap saja hanya kakak dan Abhi yang ada disini.
Kakak harus melakukannya demi Abhi.

Shooting dilanjutkan lagi, lawan main Pragya mengucapkan dialog yang sama dan menggenggam tangan Pragya.
Abhi " Cut cut cut.

Seperti ini caranya Shooting.
Tanu mengira Abhi akan memarahi Pragya,tapi Abhi justru memarahi lawan main Pragya.
Sutradara " Masalahnya ada pada Pragya.
Abhi " Hei kau,kalau kau bisa membuatnya nyaman,dia tidak akan merasa gugup.
Aku akan tunjukkan bagaimana caranya berakting padamu.

Abhi menyentuh wajah Pragya.
Abhi " Kau hanya milikku, aku sangat mencintaimu.
Ya,aku mencintaimu.
Pragya " Aku juga mencintaimu,tapi..
Abhi " Kumohon maafkanlah aku,aku sangat mencintaimu.
Mereka berpelukan. Semua orang pun bertepuk tangan.
Produser " Luar biasa.
Akting yang bagus,hanya perlu 1 kali pengambilan gambar,ini mencetak rekor sejarah.tidak perlu shooting lagi.
Kau memang bintang rock yang sesungguhnya Abhi.
Produser ingin menjadikan Abhi bersama  Pragya sebagai model video klip itu.
Abhi merasa malu dan dia pergi meninggalkan tempat itu.

Abhi gelisah didalam mobil van nya.
Abhi " kenapa aku melakukannya.
Ada apa denganku.
Purab masuk sambil senyum2.
Abhi " kenapa kau tersenyum.
Purab " Kau cemburu melihat Pragya bersama pria lain kan.
Abhi " Aku hanya berusaha membuat Pragya nyaman.
Purab " Tepat sekali.
Kau melakukannya karena kau mencintai Pragya,kau telah mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya sekarang.
Abhi " Kau sengaja melakukan semua sandiwara ini.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 188 by Yohana Sitorus"