Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 452 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 452 by Yohana Sitorus
Raman " jika kau memberikan dorongan tersebut kepadaku, lihat apa yang aku lakukan.
Ishita " apa.
Raman " aku akan membuat pabrik piala.
Ishita tertawa dan meminta Raman untuk membahas keteganganya.
Raman " tidak ada yang bisa melakukan apa-apa terhadapku.
Ishita meminta Raman untuk bersiap-siap dan segera datang untuk sarapan.

Ibu Raman membuat Raman makan dadih dan mereka meminta Raman untuk datang untuk Acara.
Raman " aku akan datang.
Raman membuat lelucon pada Rinki.
Mereka semua berharap yang terbaik untuk Raman dan Raman pergi.
Romi berpikir " aku telah menjadi Mr India di rumahku karena Shagun, tidak ada yang bicara padaku, aku tidak akan meninggalkan Shagun.
Shagun mendapat telpon dari Amrita.
Shagun mengingatkan mereka bertemu tahun lalu.
Amrita " ya, Garima mengatakan kepadaku , kau pacarnya Ashok.
Shagun " kita sudah berpisah.
Shagun bertanya tentang Nikhil Malhotra.
Shagun " aku mendapat undangan pernikahannya.
Amrita terkejut.

Shagun berbicara dengan Amrita dan berkata tentang undangan pernikahan Nikhil.
Amrita " apa, bagaimana berani dia.
Shagun " aku merasa aku melihatnya dan kemudian teringat aku bertemu denganmu, kalian saling bertemu jadi aku pikir untuk memberitahumu.
Amrita " terima kasih untuk bantuan ini.
Shagun meminta Amrita datang ke India dan mengakhiri telponya.
Shagun " semua orang suka Ishita dan sekarang semuanya akan berubah.
Nikhil mengatakan kepada Rinki tentang dia ingin melakukan pernikahan di Delhi.
Rinki " aku baik-baik saja dengan itu.
Rinki mengatakan kepada Ishita.
Ishita berbicara kepada Nikhil.
Ishitan" apa yang harus kita lakukan.
Nikhil " Delhi.
Nikhil berterima kasih.

Ishita " akan kau datang nanti malam
Nikhil " maaf, aku tidak bisa menari.
Ishita " koreografer kita akan datang.
Ishita meyakinkan dia.
Ishita meminta Nikhil untuk menjaga Rinki dan mengurus preferensi nya.
Nikhil " Rinki apa kau akan datang ?
Rinki meminta Nikhil datang.
Nikhil " ya, ajari aku beberapa langkah tari.
Ishita " dia adalah ahli dan dia akan mengajarimu.
Ishita berpikir " ketegangan Raman ini akan berkurang, jika pernikahan ini terjadi di Delhi.
Raman datang ke kantor Ashok dan Ashok dan Suraj berjalan.
Raman menyapa dia.
Ashok mulai mengejek.
Ashok " ini waktunya berubah , gantilah pakaian , orang kelas menengah datang tepat waktu, belajar tidak terlambat , melakukan beberapa penyesuaian, ruangan tidak siap tetapi file siap, kau bisa mulai dari kursi lamamu
Raman setuju dan berpikir untuk tidak bereaksi, karena dia membutuhkan pekerjaan ini.
Ashok " kasihan Raman , aku senang karna telah menunjukkan kepadanya tempat lamanya.
Suraj " jangan lepaskan dia.
Ashok " akan menjadi baik jika Raman menundukkan kepalanya ke bawah.
Raman berbicara kepada sfat kantor dan bertanya tentang putrinya.
Raman " apa putrimu senang.
Staf " ya, dia senang dan memiliki seorang putra, kau membantu aku dengan uang pada waktu yang tepat dan pernikahannya itu mungkin.
Staf berbicara kepada Raman.
Raman " aku bergabung dengan perusahaan ini.
Pria " aku membaca tentangmu di majalah, dan aku bisa belajar darimu.

Ashok meminta Raman untuk ikut dengannya.

Romi meminta dekorator bunga tentang bunga dan meminta Pria itu untuk mendapatkan yang lain.
Romi bertengkar dengan pria itu dan marah.
Ayah Raman datang,
Ayah Raman " Romi jangan melihat semua ini, kita tidak perlu kau.
Ayah Raman menegur Romi.
Ayah Raman " jangan menunjukkan wajahmu, aku akan melemparkan kau keluar.
Romi pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 453

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 452 by Yohana Sitorus"