Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 453 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 453 by Yohana Sitorus
Ibu Raman menegur orang itu dan Ishita mengirimkan dia.. Romi sedih dan menangis.
Romi " aku melakukan kesalahan, ini pernikahan kakak ku dan mereka membuat aku sebagai orang asing.
Adi datang dan melihat Romi menangis.
Adi datang menemui Ishita dan mengatakan apa yang terjadi ?
Ishita pergi menemui Romi dan Romi meminta Ishita untuk meninggalkan dia sendirian.
ishita menolak.
Romi " ayah mengusir aku keluar.
Ishita " dia marah, kau perlu untuk memenangkan hati jika kau memecahkannya, kepercayaan pecah, lakukan sesuatu untuk memenangkanya kembali.
Romi " bagaimana caranya ?
Ishita " ini pernikahan kakamu dan aku mengurusnya, ini sibuk untukku, jika aku mendapatkan asisten gratis, apa yang buruk.
Romi tersenyum.
Ishita membagi pekerjaan dan Romi bertanya tentang Ayanya.
Adi " jangan mengambil ketegangan, aku akan membuat dia sibuk dalam praktek tari.
Romi berterimakasih kepada Adi dan pergi.
Ishita tersenyum.
Ishita " Adi lakukan seperti Raman, terima kasih Tuhan karna telah membawa Adi kembali.

Raman dan Ashok berbicara tentang pekerjaanya.
Ashok menunjukkan bos 'amukan dan Raman menjamin hasil positif.
Raman " aku memiliki syarat.
Ashok " halo......
Raman " aku punya permintaan, aku bekerja untukmu, tidak ada yang harus tahu ini di rumahku , dan aku ingin pulang lebih awal karena kita memiliki beberapa Acara.
Suraj " baik lah, tapi setelah menyelesaikan pekerjaan.
Ashok " mengapa kau membiarkan dia.
Suraj " biarkan dia pergi, sekarang dia akan bekerja untuk kita, mari kita memiliki beberapa manfaat dari dia, dan tentang keluarganya mengetahui hal itu, mereka akan tahu sendiri.
Ashok " benar, ini mengingatkan aku , aku harus menelpon ke rumah.
Ashok menelpon pembantu.
Ashok " meminta Mihika untuk menjaga makanan agar siap, karena ada beberapa tamu yang akan datang denganku untuk pertemuan.

Romi berbicara kepada Ishita.
Romi " semuanya akan dikelola.
Romi melihat Puri dan terkejut.
Romi mengikuti Puri.
Puri jatuh oleh siklus.
Puri berbalik dan melihat Romi.
Puri menegang dan mulai berlari.
Romi berlari untuk menangkapnya.
Romi memukul Puri dan meminta uang.

Puri " beri aku waktu sehari.
Romi " kau akan hancur, kau tidak bisa menipu aku.
Romi mengambil telepon dan kartu nya.
Romi " jika kau tidak memberikan uang, kemudian lihat apa yang aku lakukan.
Romi pergi.

Suraj dan Ashok membawa Raman kerumah memintanya untuk bersantai dan bekerja, kemudian meninggalkan rumah.
Ashok " jangan khawatir, Mihika tidak di rumah.
Raman duduk untuk bekerja.
Mihika datang kelantai bawah.
Mihika " mengapa Raman bekerja di perusahaan Ashok.

Ashok " Mihika Aku merasa kau pergi untuk berbelanja, datang dan melihat siapa yang datang , aku minta maaf Raman, aku tidak bisa menyembunyikan ini dari dia.
Ashok meminta Mihika tidak memberitahu keluarganya bahwa dia memberi Raman pekerjaan sebagai sebagai anak buahnya.
Mata Mihika berkaca-kaca.
Raman " bisakah kita kembali bekerja.
Ashok " ya.

Semua mulai datang dalam Acara sangeet.
Ishita menelpon Raman dan meminta Raman untuk segera datang, karena semua orang meminta untuk dia datag.
Raman menggoda dan Ishita meminta Raman untuk cepat pulang.
Raman " apakah semuaya sudah siap.
Ishita " ya, pulang dan berganti pakaian.
Raman " semua akan aku lakukan.
Ashok memberikan pekerjaan lagi pada Raman.
Raman " ini adalah pekerjaan departemen hukum.
Ashok " Aku tahu, bahwa orang pergi , kau melihatnya, 10-15mins yang bekerja, melakukannya dan pergi.
Raman " baik lah.

Ibu Raman menyambut Nikhil dan keluarganya.
Nikhil bertanya tentang Raman.
Ishta " dia berada di jalan .
Ishita menyuruh Nikhil menemui Rinki.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 454

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 453 by Yohana Sitorus"