Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 189 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 189 by Yohana Sitorus
Awalnya Purab menyangkal tapi akhirnya mengaku setelah didesak Abhi.
Purab " Aku hanya ingin menghilangkan keraguanmu ini.
Abhi " Semua itu palsu,aku tidak mengungkapkan isi hatiku.
kenapa Kau menambah rumit hidupku,tinggalkan aku sendiri.
Pragya yang tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka, dia merasa sedih.

Pragya, Abhi dan Purab datang ke rumah Sarla untuk melihat keadaan Bulbul.
Pragya menangis.
Pragya " Kapan Bulbul ku akan sembuh..
Bulbul membuka mata saat Pragya akan keluar.
Bulbul " Kak..
Bulbul teringat dengan kejadian saat dia hendak menabrak Neel.
Bulbul " Orang pemerintah itu sudah tertangkap.
Abhi " Kau adalah gadis yang pemberani.
Aku sudah menyiapkan hadiah untuk kalian.
Purab " Aku sangat mencemaskanmu.
Aku akan lenyap jika sesuatu terjadi padamu.

Abhi " Aku ingin membawa Bulbul ke kuil dan menikahkannya dengan Purab sebelum dia pingsan selama 10 hari lagi.
Sarla " Aku ingin Bulbul sembuh dulu baru menikah.
Bulbul " Aku juga tidak ingin menikah dalam kondisi seperti ini,aku tidak bisa menari dengan tangan dan kaki yang patah seperti ini. Menari di pernikahanku sendiri adalah keinginanku.

Purab pergi menemui Aaliya dan dia memeluknya.
Purab " Terimakasih atas bantuanmu.
Kau yang sudah memberiku ide untuk membuat Abhi cemburu.
Tanu bersembunyi dan dia mendengarkan semua pembicaraan mereka.
Purab " Berjanjilah kau akan terus membantuku untuk menyatukan Abhi dan juga Pragya.
Aaliya " Aku berjanji padamu.

Tanu masuk kedalam kamar Aaliya setelah Purab pergi.
Tanu " sebagai seorang teman, kau malah membantu musuh.
Apakah Kau ingin menyatukan Abhi dengan Pragya, bukan aku.
Aaliya " Ini hanya bagian dari rencanaku.
Tanu " Janganlah kau fikir aku ini bodoh, aku akan mengungkapkan rahasiamu pada Purab sekarang.

Abhi melihat berita tentang orang melenyapkan diri di TV, Pragya masuk kekamar membawa segelas susu.
Pragya teringat dengan kejadian saat shooting video klip dan Abhi teringat dengan pernyataan cinta Pragya.
Abhi membayangkan melihat wajah Pragya di TV.
Pragya " Nenek menyuruh Robin membeli sesuatu diluar, jadi aku yang membawakan susumu.

Abhi minum susunya.
Abhi " Apa Kau memasukkan es kedalamnya.
Abhi berjalan mendekati Pragya, Pragya menepuk2 bantal dan tidak sengaja menyenggol tangannya Abhi.
Susu itu tertumpah kewajah Abhi.
Pragya sangat takut karna melihat ekspresi wajah Abhi yang marah.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 189 by Yohana Sitorus"