Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 454 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 454 by Yohana Sitorus
Mereka berbicara.
Bala memperkenalkan Mihir kepadanya.
Nikhil " aku mendengar banyak tentangmu.
Mihir dan Rinki berbicara dengan cara yang ramah.
Mereka bertanya tentang Raman.
Mihir bertanya kepada Ishita tentang Raman.
Ishita " aku berbicara kepadanya, dia mungkin masih berada di jalan , aku akan menemuinya.
Ishita berpikir " di mana dia, ini begitu terlambat.
Raman bekerja dan mencoba menyelesaikan pekerjaan dengan segera.
Ashok berbicara dengan Suraj.
Ashok " Raman akan terus mencari klausa, bagaimana dia akan mendapatkannya jika benar-benar tidak ada , aku tidak perlu alasan untuk menempatkan masalah dalam kehidupan Raman.
Suraj tersenyum.
Mihika mendengar Ashok .
Mihika berpikir " aku harus melakukan sesuatu untuk Raman, Atau acaranya akan rusak.
Nikhil dan Rinki menari.
Ishita tersenyum dan melihat kepintu masuk.
Nikhil mengangkat Rinki dan mereka semua bertepuk tangan untuk mereka.
Mihika datang menemui Raman.
Mihika " maaf sudah mengganggu, klausanya tidak ada.
Raman " aku tahu, Ashok melakukan ini untuk membuat masalah , dan lihat ini aku menemukan solusi.
Raman menunjukkan apa yang ditulis di atasnya, ini baik untuk Ashok.
Mihika tersenyum.
Mihika " apa yang akan kau makan?.
Raman " jangan memberitahu siapa pun bahwa aku sedang bekerja untuk Ashok.
Mihika " tapi mengapa kau mengambil pekerjaan ini, kau tahu Ashok adalah orang yang murahan.
Raman " murahan? kau mengatakan ini, kau menikah dengannya.
Mihika " itu berbeda, Ashok adalah suamiku, aku istrinya, bukan budaknya, aku kenal dia.
Mihika pergi

Raman berpikir " itu berarti ada beberapa kebenaran dalam pernikahan ini yang kita semua tidak tahu.
Ishita mendapat telpon dari raman.
Ishita " di mana kau, ini begitu terlambat.
Raman " aku akan segera pulang.
Ishita " ibu semakin marah, segera pulang.
Raman " kau kelola dulu, Aku akan datang.
Raman mengakhiri pekerjaanya.
Raman " aku akan dataang ke sangeet adikku.
Keluarga dan beberapa kerabat menari.
Mereka semua menikmati.
Raman pergi menemui Ashok dan Suraj.
Ashok " apakah kau membutuhkan lebih banyak buku.
Raman " ini dilakukan.

Ashok " apa ini.
Raman " aku telah memasang semua klausul dalam dokumen dan menulis di notepad juga untuk referensimu.
Ashok " apakah kau yakin.
Raman " ya, kau dapat merujuk buku jika kau ingin, kau bosnya, kau tahu lebih baik aku akan pergi.

Suraj bercerita tentang presentasi untuk berbagi dengan klien, hanya memperbarui dan meninggalkan, perlu sedikit waktu.
Ashok " ya.
Ashok meminta Raman untuk melakukanya.
Raman " baiklah.
Raman duduk melakukan pekerjaannya.
Mihika melihatnya.
Lstrik padam.
Pammi dan Simmi meminta Ishita untuk pergi dan berganti pakaian.
Ishita " biarkan Raman datang dulu.
Mereka menyuruh Ishita.
Ibu Raman " ini tugas kita untuk putri kita, dia tidak menjadi beban pada dirinya.
Seorang wanita bertanya.
Wanita " apakah kau memeriksa tentang orang itu.
Ibu Bhalla " Pammi memanggil orang ini dan Ishita juga menemukan hal yang positif.
Wanita " orang menikahi gadis-gadis kita dan kemudian memperlakukannya dengan buruk.
Wanita itu mengatakan kasus buruk tentang orang berbohong tentang pekerjaan dan status perkawinanya.

Ibu Raman " Ishita dan suamiku juga menemukan hal yang baik, yang baik baik saja.
Wanita Iti meminta Ibu Raman untuk mengetahui lebih lanjut.
Ibu Raman " ini cintamu bahwa kau berpikir begitu banyak, datang denganku , aku akan memperkenalkan kau kepada Nikhil.
Ayah Raman mendengar mereka dan khawatir.
Raman bekerja dengan laptop-nya dan bertanya kepada pembantu tentang generator atau inverter di rumah.
Pembantu " tidak ada.
Raman " aku akan menelpon Ishita , aku akan terlambat.
Ishita bersiap-siap dan mengingat tarian terakhir mereka, dan merindukan Raman.
Ishita " aku siap, segera datang Raman.
Simmi datang dan memuji Ishita.
Simmi " ayo menari dengan ku.
Simmi membawa Ishita untuk menari.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 455

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 454 by Yohana Sitorus"