Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 194 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 194 by Yohana Sitorus
Pragya mengira Tanu sudah memberitahu tentang kehamilannya pada Abhi.
Abhi " Tanya lah padaku kenapa aku bahagia.
Apakah Kau masih marah padaku.
Pragya " Tidak.
Abhi " Ada apa denganmu.
Kau adalah istriku.
Kau berhak menanyakan apapun karna kau seorang istri.
Pragya " Kapan kau pernah memberiku hak sebagai istri.
Kau tau pernikahan kita seperti apa.
Abhi " Aku tau.
Pragya " Kau adalah seorang bintang rock dan aku hanyalah Pragya seorang yang biasa, tidak ada yang berubah.
Abhi " Cukup.
Kau tidak ingin bertanya kenapa aku bahagia.
Aku mencintaimu.
Pragya " Sebentar,kau pasti salah paham.
Dipinggir danau waktu kejadian penculikan itu,kau anggap serius pernyataan cintaku.
Tapi sebenarnya Aku tidak mencintaimu.

Petir menyambar, hujanpun turun membasahi mereka.
Pragya mengajak Abhi masuk ke rumah, Abhi mengejarnya.
Abhi " Kau pasti bercanda kan.
Kau bukan type orang yang bisa mempermainkan orang lain.
Pragya " Aku tidak mempermainkan perasaanmu.
Sebenarnya hari itu adalah tanggal 1 April, april mop, karena aku tidak melihat orang lain, jadi aku menipumu dengan bilang begitu.

Kalau Bulbul ada disana, dia pasti bangga padaku.
Mana mungkin aku mencintaimu sementara kau lebih mencintai Tanu.
Kau juga bersama Tanu saat malam pernikahan kita.
Aku tidak akan pernah mencintaimu.

Abhi menampar Pragya.
Pragya pergi meninggalkanya.

Aaliya menelfon Purab, Purab memberitahu bahwa Abhi sudah sadar akan perasaannya terhadap Pragya.

Abhi menghentikan Pragya sebelum masuk kerumah.
Abhi " Berarti Selama ini kau menipuku.
Aku hanya mempercayaimu setelah nenek,tapi kau menghancurkan kepercayaanku itu.
Apakah Purab bersama Bulbul terlibat dalam sandiwaramu juga.
Pragya " Mereka tidak tau apa2.
Abhi " Kau bahkan mempermainkan perasaan Purab dan jugaBulbul..Aku membencimu.
Aku sangat membencimu.
Kau adalah kesalahan terbesar didalam hidupku.
Kau sudah mempermainkan hubungan kita ini.
sekarang hubungan kita hanyalah kebencian saja.
Pragya menangis tersedu2 setelah Abhi pergi meninggalkannya.


Abhi pergi ke apartemennya dan Pragya pergi ke rumah ibunya untuk menghindari pertanyaan dari nenek.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 194 by Yohana Sitorus"