Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 466 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 466 by Yohana Sitorus
Raman berbicara dengan seseorang.
Raman " penghematan dimasa tua dan investasi bisa menjadi cukup.
Ishita datang.
Ishita " bagaimana pertemuanmu dengan Shagun, aku bertemu Adi di sekolah, dia mengatakan maaf kepadaku atas nama Shagun, aku pikir dia merasa bersalah, kemudian kita pergi untuk makan  icecream, aku mengantarkam dia ke kamar hotel, Adi sudah banyak berubah, dia menjadi dewasa dan jika dia mendapat cinta dan perawatan semua orang, dia akan membuat kita merasa bangga satu hari nanti, Aku tahu kau sibuk, aku merasa aku harus mengatakan ini kepadamu, jadi aku bilang padamu.
Ishita pergi.
Raman " aku tahu Adi berubah, jadi aku berjuang untuk dia, aku harus membuat anakku pulang dan akan pergi sejauh manapun.

Adi " ibu berapa lama kita akan tinggal di hotel ?
Shagun " beberapa hari dan apa kau takut karna kau pulang sendirian ?
Adi " tidak.
Shagun " apakah kau makan icecream ?
Adi " bibi Ishita memberikan aku dan Ruhi untuk makan icecream.
Shagun menegur Adi.
Shagun " apa yang terjadi padamu, kau mulai menyembunyikan sesuatu dari ibumu, apakah kau merindukan mereka, apa kau ingin bersama mereka ?, bukan ibumu ... ini semua kesalahan, dan aku benar.
Adi " tidak, aku ingin bersamamu, tapi aku pergi seperti di rumah dengan mereka.
Shagun " apa yang terjadi padamu, aku mencintaimu, aku mengasuhmu, apa kau tidak mencintai ibumu ?
Adi " aku tidak sedang mengatakan bahwa, hanya sesuatu yang ... Adi tidur.
Shagun berpikir " jika semua orang meninggalkanku , kemana aku akan pergi, aku tahu Raman akan mencoba untuk mendapatkan Adi, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, Adi akan tinggal denganku.

Raman dan Ruhi melihat foto.Mereka berbicara tentang Ruhi dan Adi, dan mengomentari Foto.
Ishita meminta Ruhi untuk tidur.
Ruhi " 5 menit lagi.
Ruhi meminta Ishita untuk datang bergabung dengan dia.
Ruhi mengatakan tentang Rinki yang sedih saat Rinki meninggalkan mereka.
Ruhi " akankah aku juga menangis.
Ishita " ya, kau akan pergi ke rumah suamimu.
Mereka bercanda dan Ruhi meminta Ishita untuk melihat pipinya yang lembut dan membuat sentuhan.
Mereka melihat satu sama lain.
Raman meminta Ruhi tidur dan Ishita meminta Ruhi untuk menyikat giginya.

Raman " seperti dia mengurus Ruhi, dia mungkin merawat Adi juga dan mencintainya, aku harus mendapatkan Adi dengan biaya berapapub.
Shagun berbicara dengan pengacara.
Shagun " seperti syaratku untuk dia, kasus ini akan ditutup.
Adi meminta barang dan Shagun tidak memberitahunya.
Pengacara " apakah kau tidak memberitahu Adi.
Shagun " tidak, dia akan bersama aku.
Shagun mendapat telpon.
Shagun " aku akan pergi sendiri untuk menemui Raman.

Vandu dan Bala menghadiri kelas Lamaze olahraga / kehamilan dan Sarika bergabung dengan mereka.
Mihir dan Rinki berada di luar dan bicara.
Mihir meminta Rinki untuk fokus pada studinya dan Mihir melihat Mihika.

Mihika menyapa mereka.
Mihika " selamat , semoga pernikahan kalian bahagia.
Mihir " kami senang, karena kami adalah teman baik, ketika cinta dicurangi, persahabatan menjadi dukunganku.
Mihika pergi.
Rinki " apakah kau merasa sakit melihatnya ?
Mihir " dulu, tapi tidak sekarang, jika kita harus memulai kita menikah, kita harus melupakan cinta lama kita / Contoh, kita harus membuat sebuah awal baru.
Mihir tersenyum.
Rinki " aku akan mengantarmu ke perguruan tinggi.

Vandu melihat Sarika dan meminta Bala untuk pergi.
Vandu berbicara dengan Sarika dan bertanya tentang ayah anaknya.
Vandu " aku adalah kakak Ishita, dan aku melihat Romi denganmu di restoran, aku tidak punya hak untuk menyarankanmu, mereka adalah keluarga yang baik, Romi anak yang manja, tetapi mereka tegas pada dia, Romi akan berubah dengan seiring pertambahan usianya.
Vandu meminta Satika untuk memikirkannya demi masa depan anaknya.
Vandu " berpikir dengan baik dan membuat pilihan yang tepat.
Sarika " aku tidak tertarik pada Ishita dan ceramahmu, aku akan merawat anaku, pola pikir lama bahwa seorang wanita tidak bisa menjaga atau mengurus anaknya.
Sarika pergi.
Vandu " aku berharap situasi ini akan ada beberapa solusi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 467

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 466 by Yohana Sitorus"