Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 196 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 196 by Yohana Sitorus
Abhi akhirnya tersadar.
Abhi " aku dimana ini.
Tanu " Di apartemenmu.
kenapa kau minum banyak sekali.
Abhi " Dunia ini kejam.tidak ada yang bisa dipercaya.
Abhi tiba2 teringat kejadian tadi malam, dia berteriak2.

Pragya "  Aku tidak tau kalau kata2ku akan sangat mempengaruhinya.
Aaliya " Apa yang telah kau katakan sehingga kakakku panik seperti itu.
Pragya " Aku akan menceritakan semuanya kepadamu,tapi bawa aku ketempat Abhi terlebih dahulu.

Aaliya membawa Pragya ke apartemen Abhi,mereka melihat Abhi tidur dipangkuannya Tanu.
Pragya berfikir,"Aku tidak boleh terbawa perasaan",dia lalu bersembunyi.
Aaliya " Kak,kakak ipar telah datang.
Abhi " dimana dia.
Aaliya hendak memanggil Pragya tapi Pragya memberi sinyal untuk diam saja.
Aaliya " Ternyata dia tidak datang.
Abhi " Aku tidak mau mendengarkan nama Pragya lagi mulai saat ini..
Pragya menangis, dia meninggalkan tempat itu.

Rachna tidak mengangkat telfon Akash.
Akash bicara sendiri,"Aku akan menemuimu untuk yang terakhir kalinya,kalau kau tetap tidak mau menerimaku,aku akan menikah dengan gadis pilihan kak Abhi dan juga nenek".
Abhi menjauhkan fotonya dari pajangan foto Pragya dan dia pergi ke balkon untuk melihat bulan.
Nenek " apakah Kau melihat bayangan Pragya di bulan.
Abhi " tidak.

Nenek " Nenek tau kau merindukannya tapi kau tidak mau mengakuinya karna ego mu.
Kalian berdua pasti bertengkar,karna itu Pragya pergi ke rumahnya ibunya, dia berpura2 ingin melihat keadaan Bulbul.
Rumah ini tidak lengkap tanpa Pragya.
Aku minta tolong bawa dia kembali,kalau bukan untukmu,setidaknya itu untuk nenek.
Abhi " jangan menangis.
Aku akan membawanya pulang besok.
Nenek " Janji ya.
Abhi " Janji.
Nenek beristirahatlah.

Sesuai janjinya kepada nenek,Abhi mendatangi rumah Sarla untuk menjemput Pragya keesokan harinya.
Pragya merahasiakan semuanya dari Bulbul karena dia takut akan kondisi kesehatan Bulbul nanti bisa terganggu.

Aaliya bersama Tanu membicarakan Abhi dikamar.
Aaliya " Aku tidak tau apa yang terjadi.
Purab bilang kakakku menyatakan perasaannya pada Pragya.
Tanu terkejut mendengarnya.
Tanu " kenapa kau tidak memberitahuku.
Aaliya " Kufikir kau akan merasa sedih.
Aku akan berpura2 menjenguk Bulbul untuk menemui Pragya.
Setelah Aaliya pergi,Tanu berfikir,"Kalau Abhi tidak mencintai, maka dia tidak mau menikahiku lagi,aku akan menjadi ibu tanpa menikah.
Aku harus segera menggugurkannya"

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 196 by Yohana Sitorus"