Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 468 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 468 by Yohana Sitorus
Ishita " jangan melawan minimal hari ini.
Raman " kapan aku melawan , apakah kau melihat Maine Pyaar Kiya, mengapa catatan ini.
Ishita " aku ingin merencanakan untuk ulang tahun ke-69 Ayah , kita dapat mencoba untuk memanggil teman-teman mereka, dan membeli hadiah yang baik yang dapat dia gunakan, dan ketika dia kembali dari berjalan, kita akan memberikan kejutan.
Raman " ambil napas atau akan lenyap.
Mereka berdebat dan Raman memegang tangannya.
Ishita " apa yang akan kau lakukan ?
Raman " berpikir apa yang bisa aku lakukan.
Ishita berjalan dan Raman memegang dia.
Ishita " lepaskan aku, aku tidak ingin tahu.
Ishita jatuh diatas Raman..
Raman mendapat telpon.
Ramam " selalu diwaktu yang tidak tepat.
Raman " dia setuju, baiklah.
Raman " Ishita rencanakan pesta besar,aku akan memberikan hadiah sesuatu yang sangat baik.
Raman pergi.

Shagun menemui Raman.
Shagun " aku menandatangani itu, aku berbicara dengan pengacaraku, aku benci kau, kau menyambar anakku .
Raman " tidak, kau menjual anakmu untukku , baik aku punya anakku , kau jatuh di mataku.
Raman meminta Abhishek untuk memeriksa dan Raman menandatangani pada suratnya.
Raman memberinya surat.
Raman " Adi harus denganku dalam 24 jam.
Shagun pergi.
Raman berpikir " Adi akan bersama keluarganya.

keluarga bhalla mengatur pesta.
Ishita menunjukkan kemeja dan Ibu Raman menyukainya.
Simmi " aku mendapat parfum favorit ayah.
Ibu Ishita " dekorasinya bagus, aku punya kemeja ini untuk dia.
Ibu Raman ; dia akan datang sekarang, dia datang dengan teman-temannya untuk pesta makan siang , kita tidak ingat ini, Adi memanggil , dan dia membuat pesta kejutan ini, mengapa kau tidak membawa suamimu.
Ibu Ishita " kejutan untuk dia juga.
Rinki dan Mihir datang dan memeluk mereka.
Ayah Raman dan Ayah Ishita datang.
Mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Ayah Ishita " kau tidak memberitahu aku.
Ayah Raman " anak-anak merayakanya, apa yang akan aku lakukan.
Ruhi memberikan cangkir kopi "Kakek yang terbaik".
Shravan juga membawa hadiah.
Ibu Raman meminta Ishita untuk memanggil Raman.
Raman datang.
Raman " Ishita mengapa kau ingin bertemu aku sendirian.
Ishita bertanya tentang hadiah khusus itu.
Raman " ada ditempat dimana seharusnya.
Raman menggodanya.
Raman " aku akan mendapatkannya.

Mereka semua bertepuk tangan dan menyanyikan lagu ulang tahun.
Ayah Raman memotong kue.
Raman " aku harus mengatakan sesuatu, aku akan memberikan hadiah terbaik, Shagun telah memberi aku hak asuh Adi, sekarang dia akan bersama kita selamanya.
Mereka semua tersenyum.
Mereka memberkati Raman dan memeluknya.
Ishita melihat Raman.
Raman " bagaimana kau suka kejutan ini.
Ishita " Shagun berkata ya dengan mudah , dia pasti meminta sesuatu.
Raman " Shagun menyadari bahwa aku bisa membuat Adi aman.
Ishita " dia tidak setuju, apakah kau yakin dia tidak bermain permainan apapun ?
Raman meminta Ishita untuk tidak berpikir negatif.
Raman pergi.
Ishita " aku berharap ini bukan permainan Shagun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 469

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 468 by Yohana Sitorus"