Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 197 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 197 by Yohana Sitorus
Sebelum pulang ke rumah, Abhi memberitahu Pragya bahwa dirinya hanya tidak ingin menyakiti hati nenek.
Abhi " Aku berjanji akan mencari jalan keluar untukmu.
Aku akan membebaskanmu dari hubungan kita.
Aku akan mengatakan pada seluruh dunia bahwa kita tidak pernah melakukan hubungan suami istri,kau tidak akan mendapat masalah apapun.

Aaliya datang menemui Bulbul,Bulbul telah tau kalau Aaliya hanya ingin bersandiwara.

Abhi bersama Pragya pulang ke rumah.
Abhi " Halo nek,menantumu telah kembali.
Berbicaralah padanya.
Apa yang kau lakukan disana Pragya.
Kemarilah.
Nenek mengira kalian bertengkar.
Katakanlah pada nenek kalau tidak ada masalah diantara kita.
Indu " Kemarilah nak.
Dalam setiap hubungan terkadang kita harus bertengkar untuk menambah kekuatan cinta kita.
Mereka kemudian melihat Akash bersama ibunya berkelahi, Taiji memaksa Akash memilih gadis yang akan dia nikahi dari foto2 yang dipilihnya.

Aaliya melihat ada Tanu yang keluar dari rumah sakit.
Aaliya " Tanu.

Tanu masuk kedalam mobil Aaliya, dia memberitahu bahwa dia sedang sakit kepala.
Aaliya " Kau pasti menyembunyikan sesuatu dariku.
Tanu " Aku tidak punya waktu untuk itu,orangtuaku memaksaku untuk menikah.
Tanu berfikir,"Dokter memberiku waktu yang singkat untuk melakukan aborsi.
Aku harus segera bertindak".
Purab memaksa Abhi menceritakan apa yang terjadi pada malam saat dia telah menyatakan cinta namun Abhi menolak untuk menceritakanya.

Akash menemui Rachna disuatu tempat.
Akash " Aku dipaksa menikah dengan orang lain oleh keluargaku.
Aku tidak bisa menolak kak Abhi dan juga nenek,walaupun begitu tanpamu aku tidak bisa hidup sendiri.
Maafkanlah aku.
Rachna " Kau tidak memiliki arti apa2 bagiku.
Akash " jangan bicara seperti itu.
Kau ibu dari anakku.
Itu adalah buah cinta kita.
Rachna " Dulu aku mencintaimu, tapi sekarang sudah tidak.
Aku telah mengalami banyak kesulitan dalam hidupku.
Aku tidak butuh simpatimu lagi.
Menikahlah dengan siapapun yang kau mau.
Akash " Baiklah,tapi kau yang akan mempertaggungjawabkanya.

Abhi mendesak Pragya ke lemari, dia memintanya untuk menjelaskan semuanya pada Purab bersama Bulbul.
Pragya " Kalian Menjauhlah dariku.
Abhi " kenapa.
Apa ini berarti bagimu.
Abhi hampir mencium Pragya.
Pragya " tidak berarti bagiku.
Abhi " Tatap mataku.

Pragya memejamkan matanya.
Abhi " Artinya kau telah berbohong.
Ini sangat berarti bagimu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode198

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 197 by Yohana Sitorus"