Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 470 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 470 by Yohana Sitorus
Ishita kesal kepada Raman dan datang ke kamar mandi.
Ishita " mengapa air ini tidak keluar.
Raman datang dan memeluk Ishita.
Ishita " lepaskan aku, aku tidak ingin berbicara, apakah kau minum .
Raman " aku berjanji akan membuat hubungan kita ke berjalan depan, ketika masalah Adi akan dipecahkan, sekarang Adi dengan kita, aku siap untuk mengungkapkan perasaanku, yang aku belum beritahu pada kau sampai sekarang, aku yakin perasaan kau juga sama.
Mereka mulai mandi dan mereka berdiri di bawah Shower.

Raman memegang erat dan memeluk Sihita.
Mereka memiliki momen romantis.
Raman sangat senang dan menghentikan Ishita saat mau pergi.
Raman menggerakkan helai rambutnya dan Ishita memegang tangannya.
Ishita menjadi malu dan memelukmya untuk menghindari tatapan Raman padanya.
Raman mengangkat Ishita dan Ishiya tersenyum.
Raman membawa Ishita ke tempat tidur dan menyentuh wajahnya.
Raman memegang wajah Ishita dan menciumnya.
Ruhi datang dan mengetuk pintu.
Mereka tersenyum dan terkejut.
Raman " Ruhi datang, dia merusak semua romantisme ini.
Ishita " ya Ruhi aku akan datang.
Raman menghentikan Ishita dan memeluknya.
Ishita pergi.
Raman berpikir " aku akan mendapatkan segalanya hari ini, Adi akan datang kepadaku, dan hubungan kita akan punya awal yang baru.

Ibu Raman cemas menunggu Adi.
Raman menelpon Shagun dan marah karena Shagun tidak menjawab telponya.
Simmi " akankah dia datang.
Raman " dia akan datang, dia menandatangani dokumen hukum, ini tidak bercanda.
Ibu Raman " lalu kenapa dia tidak datang.
Ayah Raman meminta Raman untuk mencoba lagi.
Raman memanggil hotelnya dan mengetahui Adi sudah pergi.
Ishita " aku memiliki keraguan terhadap Shagun.
Raman meminta mereka untuk berfikir positif, Shagun hanya menyiksa di menit terakhir.
Raman memanggil pengacara dan tidak dapat terhubung.
Shagun membawa Adi.
Shagun " apa masalah kalian.
Mereka semua bahagia.
Ibu Raman melakukan tilak dan aarti.
Mereka semua memberi cinta pada Adi.
Adi memeluk semua orang.
Ruhi datang.

Ruhi " kak Adi datanglah, karena Ibu Ishi telah membuat beberapa kejutan untukmu.
Raman berterimakasih kepada Shagun karna dia telah membawa Adi.

Shagun " mengapa mengucapkan terima kasih,ini kesepakatan hukum.
Ishita " kesepakatan apa.
Shagun " apakah Raman tidak memberitahumu.
Raman " tidak, aku tahu apa yang harus kukatakan dan apa yang tidak.
Shagun " tidak masalah untukku.
Ishita " apa.
Raman " diamlah.
Shagun " jangan berbicara dengan aku seperti ini, aku bukan istrikmu.
Ishita " apa itu.
Raman " baikkah , dia menjual Adi kepadaku, aku akan memberinya 4 lakh per bulan.
Shagun " apa harus uang, aku menjual anakku, apa yang kita bicarakan dalam pertemuan.
Shagun meminta Raman untuk mendapatkan dokumen dan semua kebingungan akan pergi.
Raman pergi untuk mendapatkan dokumenya.

Ishita" apa yang tertulis, bagaimana kau tanda tangan tanpa membacanya.
Raman " biarkan aku menemukannya.
Raman memeriksa dokumen dan terkejut.
Raman menjatuhkan dokumen.
Raman " apa yang tertulis, katakan padaku.
Raman ingat bagaimana dia menandatangani pada dokumenya.
Ishita membaca dan terkejut juga.
Ishita menangis.
Ishita " tidak........ Ishiya memukul Raman dengan surat itu.
ishita " Raman apa ini.
Raman berdiri terkejut.. Ishita " apa masalahmu, kau melakukan transaksi yang buruk ini.Raman " aku ... Ishita " dokumem ini memiliki ada tanda tanganmu,kau menandatangani tanpa membacanya, kau selalu menyembunyikan sesuatu dariku, lihat hasilnya.
Raman " ini bukan dokumen hukum.
Ishita " aku tidak akan membiarkan itu terjadi, ini semua salahmu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 471

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 470 by Yohana Sitorus"