Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 204 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 204 by Yohana Sitorus
Nenek " Aku sedang tidak lapar.
Abhi " Makanlah,nenek harus minum obat.
Nenek " Aku berusaha melupakan ucapan Pragya,tapi kata2nya tidak mau pergi dari fikiranku ini.
Pragya meragukan diriku.
Aku begitu menyayanginya seperti putriku sendiri,tetapi dia menyalahkanku, dia mengatakan bahwa aku membeda2kan cucuku.
Abhi ingin memberitahu nenek kalau Pragya hanya berpura2 tapi dia mengurungkan niatnya.
  " Aku harus menemukan buktinya dulu "  abhi berfikir.
Nenek " Apakah aku ini pernah membeda2kan antara kau dengan Akash.
Abhi " Aku tidak pernah berfikir seperti itu.
Kau adalah inspirasiku,aku yang sekarang ini adalah berkat nenek.
Nenek " Lalu kenapa Pragya bicara seperti itu padaku.
Abhi " Aku akan menghukum orang yang bersalah.
jangan hukum dirimu sendiri seperti ini nek.
Makanlah demi aku.

Malamnya,Abhi mengganggu Pragya.
Menarik selimutnya, dia melempar bantal kearah Pragya lalu pura2 tidur.

Purab memaksa Abhi untuk menceritakan apa yang terjadi pada malam saat dia menyatakan perasaannya pada Pragya tapi Abhi malah berbohong,Purab lalu menghampiri Pragya yang baru turun dari tangga, dia bertanya langsung padanya.
Pragya " Aku ada urusan penting.

Aku harus pergi sekarang.
Abhi berfikir untuk mengikuti Pragya.

Abhi mengikuti Pragya sampai ke rumahnya Sarla. t
idak ada yang aneh disana,Pragya memeluk neneknya,sementara itu Bulbul bersama Sarla sedang pergi ke rumah sakit.
Setelah Pragya pergi,Abhi bertanya kepada neneknya Pragya.
Abhi " Apakah semuanya baik2 saja.
Beeji " Semuanya baik2 saja.
orang pemerintah itu telah dipenjara kan.
Abhi bertanya2, " Lalu apa yang membuat Pragya tak berdaya. " .
Abhi kembali mengikuti Pragya pergi.


Pragya mengangkat telfon dari Tanu.
Tanu " Apa Kau ingat janjimu padaku.
Datanglah dan temui aku sekarang juga.
Pragya " Aku ingat.
Tadi aku menemui Bulbul dulu.
Tanu "  Aku tidak mau tau.
Tanu berbalik dan terkejut melihat Aaliya.
Aaliya " kenapa dirimu tidak mengangkat telfon dariku.
Darimana saja kau.
Tanu mengalihkan pembicaraanya.
Tanu " Pragya menikahkan Akash bersama Rachna untuk menentang keinginan nenek.
Dia bahkan merendahkan nenek,semoga kondisi nenek tidak memburuk karna hal itu.
Aaliya " Aku tidak percaya dengan semua itu,itu bukan sifat asli Pragya.
Aku akan mencari tau apa penyebabnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 205

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 204 by Yohana Sitorus"