Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 302 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 302 by Yohana Sitorus
Pragya tersenyum malu2 saat Abhi mengatakan bahwa Fugginya datang kedalam mimpi , dia juga menciumnya.

Pragya senyum2 sendiri.
Abhi " Kau lebih cocok saat sedang marah Nyonya Mogambo.
Pragya " jangan memanggil aku Nyonya Mogambo.
Abhi " tidak boleh ada pemotongan uang saku untuk Fuggi ku.
Dia butuh baju baru,rumah boneka baru juga sarung kacamata.
Pragya " Aku tidak punya waktu untuk hal2 tak berguna seperti itu.
Beli semua barang untuk Fuggi mu sendiri.

Pragya menemui nenek bersama Bulbul.
Pragya " Aaliya mungkin telah tau rencana kita.
Kita harus menghentikan rencana ini sekarang juga.Dia ingin menemui produser.
Bulbul " Kita akan mempertemukannya dengan produser.
Bulbul memberitahu rencananya pada Pragya bersama nenek.

Abhi menyuruh Payal melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang dari Ronnie.
Bulbul berhasil membujuk paman Khabir untuk menyamar menjadi seorang produser.

Tanu " Wanita itu mungkin kehilangan nomor ponselmu,atau produser itu tidak mau menemuimu.
Pragya menelfon Aaliya.
Pragya " Bossku telah setuju untuk menemuimu,tapi kami yang menentukan waktu juga tempat pertemuannya.

datanglah tepat waktu dan jangan bawa temanmu Tanu.
Aaliya " Bagaimana kau bisa tau tentang temanku.
Pragya " Kami telah mencaritahu semua tentang dirimu
Aaliya " Baiklah.
Pragya berfikir,"Aaliya pasti akan mencuri cd itu hari ini".
Abhi menyuruh Pragya duduk diam,dia lalu melukis wajahnya.
Pragya " Coba aku mau lihat.
Abhi " tidak.
Pragya " Aku akan melaporkanmu pada polisi kalau kau tidak mau menunjukkannya.
apa yang kau lukis.
Abhi " Aku melukis Monyet.
Pragya " Lalu untuk apa kau melukis wajahku.
Abhi " Aku ingin membuat kartu bisnis,kurasa aku bisa mencetak lukisan bossku dikartu itu.
Pragya " Coba aku ingin lihat.
Abhi " Aku melukisnya dengan cinta,kau harus melihatnya dengan cinta juga.
Mempersembahkan pada anda Tuan2 bersama Nyonya,bossku,Nyonya Mogambo.
Pragya kaget melihat lukisan wajah yang sangat jelek.
Pragya " Apa aku terlihat seperti itu..
Abhi " Aku akan menggantungkan lukisan ini di kamarku.
Pragya " Berikan padaku.
Abhi " Aku akan menggantung fotomu di kuil.
Semua Dewa akan lari ketakutan saat melihatnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 303

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 302 by Yohana Sitorus"