Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 301 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 301 by Yohana Sitorus
Abhi pulang dengan keadaan mabuk , dia berdiri didepan pintu.
Abhi " Berhenti.
jangan mendekat.
Aku pulang bersama teman spesialku,dia selalu menjagaku.
Silahkan masuk.
Abhi mengeluarkan sebuah boneka , dia bicara dengan bonekanya.
Abhi " jangan lihat wanita itu.
Nanti kau bisa ketakutan.
Silahkan duduk.
Abhi memasangkan kacamata Pragya pada boneka itu.
Abhi " Aku tidak bisa hidup tanpamu Fuggi.
Wanita itu mirip denganmu,tapi hatinya sekeras batu.
Aku akan memijit kepalamu.
Aku senang saat kau memijit kepalaku dulu.

Pragya " Bangunlah.
Abhi " jangan menyentuh aku.
Apa masalahmu
mengapa kau ikut campur saat sepasang kekasih sedang berbicara.
Pragya " Itu hanya boneka mainan.
Abhi " Setidaknya dia ada untukku.
Dia tidak akan menyakitiku.
Pragya meneteskan airmatanya.

Abhi berbicara dengan bonekanya.
Abhi " Dia iri karena dia tidak bisa memisahkan kita.
Dia adalah seorang penjahat wanita.
Abhi jatuh keatas tempat tidur,dia membuka mata , dia melihat Pragya menggunakan kacamatanya.
Abhi " Kau telah kembali Fuggi.
Kau sangat menyusahkanku.
jangan tinggalkan aku lagi ya.
Abhi memeluk Pragya.
Abhi " Aku tidak bisa hidup tanpa dirimu.

Pragya menangis , dia menjawabnya.
Pragya " Aku aku akan selalu menjadi Fuggi mu.
Aku akan selalu bersama denganmu.
Abhi " mengapa kau menangis.
Apakah Nona -Penjahat wanita- itu mengatakan sesuatu padamu.
Mogambo,mogambo.
Dia mungkin telah kabur.
jangan menangis Fuggi.
Kalu terlihat cantik.
Ciumlah aku.
Abhi jatuh keatas tempat tidur saat Pragya mencium pipinya.

Pragya menelfon Aaliya saat sudah pagi.
Aaliya " Aku ingin menemui produser itu,kalau tidak aku tidak akan memberikan cd nya.
Pragya " Baiklah.
Aku akan bicara dengan bossku,nanti aku akan telfon lagi.
Pragya menutup telfon.
Aaliya " Wanita itu agak ragu,tapi dia bilang dia akan bicarakan dengan bossnya.
Raj " Apa yang sedang kalian bicarakan.
Raj melihat uang bersama catatan,dia merasa Aaliya bersama Tanu sedang menyembunyikan sesuatu darinya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 302

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 301 by Yohana Sitorus"