Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 300 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 300 by Yohana Sitorus
Aaliya menunjukkan cd yang telah dia curi pada Tanu,Tanu sangat senang  dia tidak sabar ingin segera mendapatkan uang 100jt ruppee.

Abhi bersama Pragya datang ke kantor keesokan paginya,Abhi mencari cd nya.
Pragya berfikir,"Aaliya mungkin telah mencuri cd itu kemarin.
Aku akan membongkar perbuatannya".
Aaliya sampai di kantor.
Abhi " dimana cd itu.
Aku tidak bisa menemukannya dimanapun.
Pragya " mengapa kau begitu ceroboh.
Aaliya " Aku tidak akan mempermainkan karir juga hidupmu kak.
Aku menaruhnya ditempat yang aman.
Aaliya mengeluarkan cd itu dari dalam laci , dia menyerahkannya pada Abhi.
Pragya terkejut , dia berfikir,"Dia tidak mencurinya..".
Abhi " Maafkan aku Aaliya.

Aaliya duduk dimobil bersama Tanu.
Aaliya " Aku selamat.
Aku telah menaruh cd itu kembali ketempatnya.
Tanu " Kapan kau mau melakukan transaksi itu.
Aaliya " Kita harus mencaritahu apakah dia benar produser sungguhan atau tidak.

Abhi bersama Pragya diperjalanan pulang ke rumah,Pragya menolak saat Abhi meminta uang padanya.
Abhi lalu mengeluarkan sebagian tubuhnya dari jendela mobil , dia berteriak kalau bos nya jahat dan pelih.
Pragya menariknya kedalam,Abhipun jatuh dipangkuan Pragya.

Abhi " Pak sopir,hentikanlah mobilnya.
Pragya " Aku tidak akan memberikan uang transport untukmu.
Abhi " Aku tidak butuh.
Aku akan ke rumah Purab.

Abhi minum minuman di rumah Purab , dia curhat masalah Pragya.
Abhi " Dia punya wajah yang sama dengan Fuggi,tapi perasaannya berbeda.
Fuggi membuatku mengeri apa arti cinta.
Pertama dia yang meninggalkanku,lalu uangku lalu sekarang senyumku.

Pragya menemui nenek bersama Bulbul.
Bulbul " Ada apa kak.
Pragya " Aaliya tidak terjebak.
Pragya menceritakan semuanya berupa adegan flashback.
Pragya " Kufikir dia telah mencurinya tapi ternyata tidak dia lakukan.
Bulbul " Aaliya sangat licik.
jangan pernah percaya padanya.
Telfon dia besok pagi , kita minta cd itu secepatnya,kalau tidak kita akan mencari penyanyi lain.
Nenek " Bulbul benar.
Aaliya bersama Tanu bicara dikamar.
Aaliya " Aku akan mencuri cd nya setelah wanita itu menelfon lagi.
Aku akan menyalin isinya , aku akan memberikan pada produser itu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 301

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 300 by Yohana Sitorus"