Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 299 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 299 by Yohana Sitorus
Ronnie " Aku yang menukarnya.
Pragya " Bagus Ronnie.
Aku akan menaikkan gajimu 2x lipat nanti.
Ronnie memberitahu Pragya kalau kemarin Abhi memintanya untuk berpihak pada Abhi.
Ronnie " Aku tidak akan mengkhianati kak Pragya.
Pragya " Terimakasih Ronnie.

Purab melihat Bulbul baru saja menutup telfonnya (dengan Pragya)
Purab " dengan siapa kau bicara tadi.
Bulbul " Apa Kau mencurigaiku.
Purab " Aku sangat percaya dengan Bulbul ku.
Kau tidak mungkin menghancurkan kepercayaanku.
Purab bersama Bulbul berpelukan.

Aaliya pergi ke kantor untuk mencuri cd itu dimalam hari,dia berhasil mendapatkannya tanpa ketahuan oleh penjaga kantor.

Abhi tidak berselera melihat makan malam yang ada disepannya.
Abhi " Aku ingin pizza,bukan roti tawar seperti ini.
Abhi mengambil rotinya.
Abhi " Hei mengapa kau cemberut.
Kau akan masuk kedalam perut sang bintang rock nanti.
Tersenyumlah.

Pragya masuk kekamar membawa nampan berisi makanan lezat.
Pragya " Wanginya enak sekali.

Ini adalah makanan kesukaanmu kan.
Abhi " Apa Kau tidak malu makan sebanyak itu.
Pragya " Aku tidak melarangmu ke dapur.
Kau bisa masak sendiri, kau makan sendiri.
Abhi berfikir,"Aku ingin makan makanannya".
Abhi " Ronnie mencarimu,dia ingin bicara denganmu.

Pragya " Aku akan keluar untuk bicara dengannya.
jangan ganggu makananku.
Pragya keluar.

Abhi "abhi tertawa, 'jangan ganggu makananku'.
Ini makanan kesukaanku.
Pragya mengintip dari balik pintu , dia tersenyum melihat Abhi makan dengan lahap,"Aku sengaja membuat makanan itu untukmu".

Pragya berpura2 memarahi Abhi karena telah memakan makannya.
Abhi " Aku telah kenyang.
Aku mau tidur.
Pragya tersenyum melihat Abhi tertidur pulas diatas sofa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 300

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 299 by Yohana Sitorus"