Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 1 by Yohana Sitorus
Vandu " bahkan Ishita beruntung karna mendapatkan Raman, dan Mihika harus mendapatkan seseorang seperti Raman.
Bala " mengapa kau membawa mereka di antara kita, aku cemburu kepada Raman, minimal beritahu Mihika harus mendapatkan seseorang seperti Bala.
Vandu " kau adalah yang terbaik.
Bala tersenyum.
Vandu " aku benar-benar berharap Ishita dan Raman memiliki cinta seperti kita , mereka akan mengahabiskan waktu di Mumbai.

Ruhi menelpon Ishita.
Ruhi " Ibu Ishi apa bibi Sarika itu istri paman Romi?
Ishita dan Raman bahagia dan menjawabnya.
Ishita " mungkin paman Romi mengatakan dia ingin menikahinya.
Ruhi " semua orang pergi untuk menemui kalian.
Raman dan Ishita melihat Ibu dan Ayahnya dengan Mihir dan Rinki, dan mereka terkejut.
Ibu Raman menegur Raman dan meminta Raman untuk meminta maaf kepada Ishita.

Ayah Raman berpihak kepada Raman dan mereka berdebat.
Mihir " Ibu mertua ingi datang, aku datang untuk mengucapkan selamat untuk kesepakatan Bansal ini.
Rinki " aku datang untuk melakukan berbelanja di sini.
Ishita " pertengkaran kita telah dipecahkan.
Ayah Raman " aku bilang baik-baik saja, mereka akan menyelesaikannya.
Ibu Raman " kita akan kembali.
Ishita meminta mereka untuk beristirahat.
Mihir " aku akan memesan kamar.
Ishita " tinggallah di sini, aku menemukan tidak ada kamar lagi.
Raman marah lagi.
Raman meminta mereka untuk tidur di sini.
Raman " aku akan meminta tempat tidur tambahan, aku dan Mihir akan tidur di balkon.
Ayah Raman " apakah masyarakat datang bersama.
Ibu Raman " dia marah.
Ibu Raman tertawa.
Raman membuat permintaan extra bed untuk mereka tempati.
Ibu Raman " maaf Ishita.
Ibu Raman meminta Ishita untuk tidak khawatir tentang anak-anak.
Raman melihat Ishita.
Ishita " apa yang bisa aku lakukan.
Mereka tidur berjauhan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 1 by Yohana Sitorus"