Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 4 by Yohana Sitorus
Raman meminta maaf kepada Ishita.
Raman " mengapa kau datang ke sini.
Ishita " aku datang untuk memberikan kejutan.
Raman " kejutan apa.
Ishita tersenyum.
Ishita " aku dipaksa oleh Ibu mertua, dan diberikan gaun sebagai hadiah untukku.
Raman meminta Ishita untuk belajar ini dari ibunya.
Raman " kenapa kau menghabiskan waktu.
Ishita " kita akan pergi ke hotel.
Mereka pergi.
Mihika " terima kasih Abhishek untuk makan malamnya.
Abhisek " kau tidak melihat Maine Pyaar kiya, tidak ada maaf dan terima kasih dalam persahabatan.
Mihika " bye....
Mihika pergi.
Abhisek tersenyum.
Abhisek mulai meninggalkan mobilnya dan Sarika datang ke sana dengan Romi.
Sarika melihat Abhishek dan tertegun.
Pria itu memeriksa mobil.
Abhishek turun dari mobil untuk melepas batu dan pergi.
Sarika berbalik dan tidak terlihat.
Ruhi " bibi Sarika bagaimana paman Romi bisa terluka.
Sarika " dia baik-baik saja, dia jatuh dari motor.
Romi " ya Ruhi, aku baik-baik saja.

Ruhi " Paman Romi tenanglah, kau selalu membuat drama ketika kau demam.
Sarika memberikan pertolongan pertama.
Sarika pergi ke kamar.
Romi " Ruhi kenapa kau mengatakan kepada bibi Sarika tentang aku, dia tahu semuanya tentangku, dia adalah bibi mu.
Ruhi " aku akan memanggil istrimu bibi , bukan dia.
Romi " dia bibimu.
Sarika mendengar ini dan tersenyum.
Ruhi " aku harus bertanya kepada Ibu Ishi dulu.
Ruhi pergi.

Romi meminta maaf kepada Sarika.Romi " maukah kau menjadi bibi Ruhi.
Sarika tersenyum.
Romi berterima kasih, dan merasa masih sakit.
Sarika memeluk Romi.
Romi " aku merasa lebih baik sekarang.
Vandu bangun karena Bala memijat kakinya.
Vandu " aku sangat beruntung karna kau adalah suamiku,aku sedang membaca buku, tertulis bahwa suami kehilangan minatnya pada istri setelah kelahiran anak kedua, karena dia akan lenih perhatian pada anak-anak.
Bala " kata-kata apa itu, aku telah lebih dekat denganmu sekarang, ini menakjubkan saat kau berhasil, aku telah jatuh cinta padamu lagi.
Vandu memeluk Bala.
Vandu " aku beruntung, kau memahami, peduli, dan manis.
Bala " ya, kau beruntung.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 4 by Yohana Sitorus"