Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 3 by Yohana Sitorus
Romi menemukan preman yang mencuri uangnya dan berkeliaran di jalan.
Romi menemui laki-laki itu dan meminta mereka untuk mengembalikan uangnya.
Mereka meminta Romi untuk pergi.
Romi mengambil uang dari mereka, dan mereka memukuli Romi.
Romi tidak melepaskan uangnya, dan mereka berdiri di atas tangan Romi.
Sarika datang ke sana dan melihat Romi dipukuli.
Sarika khawatir.
Sarika menangis dan berteriak, melihat Romi berdarah.
Sarika berjalan kearahRomi, sementara preman melukai Romi.
Romi " anakku, ini uangnya.
Sarika " apa yang akan terjadi padamu.
Sarika meminta bantuan.
Semua Orang membantunya.

Abhishek bertemu Mihika di kafe.
Abhisek " aku akan ke Chandigarh, dan jangan lakukan hari ini.
Mihika " kau bisa menceritakan mengapa dia pergi.
Abhisek " aku dari Haryana, dan aku ingin menjadi polisi sejak kecil.
Mihika bertanya tentang keluarganya.
Abhisek " aku biasanya tidak berbicara tentang hal itu, orang tuaku sederhana, harga diri adalah hal yang besar untuk ayahku.
Mihika " bagus, keyakinan yang kuat.
Abhisek " persahabatan yang kuat, balas dendam yang mendalam dan gairah cinta, aku memikirkan adikku dan tidak dapat berpikir tentang diriku, dan aku memiliki teman baik, dan mari kita lihat kemana persahabatan ini membawa kita.
Mihika meminta Abhisek untuk makan dan tersenyum.


Raman dan Ishita datang ke kantor polisi, bertanya tentang Shagun Arora.
Ishita " Shagun bukan seorang pendamping laki2.
Inspektur " tidak ada nama Shagun.
Ishita bertanya tentang inspektur Shinde.
Pria " dia sibuk, pergi sekarang.
Polisi itu mengatakan sesuatu padanya.
Pria itu menghentikan Raman dan bertanya namanya.
Raman " Raman Bhalla.
Polisi " memberikan surat kepada Raman dari Shagun.
Raman " apakah dia mengatakan sesuatu.
Polisi " tidak, sopirnya memberikan ini.
Raman membacanya dan marah.
Shagun menulis
"" jangan mencoba untuk mencari aku, aku tidak melakukan sesuatu yang salah, aku baik-baik saja di mana aku""
Shagun meminta Ishita untuk melihat sikapnya.
Ishita " aku pikir dia datang untuk berbicara dan pergi dari hotel melihat aku.
Raman " dia adalah nasib buruk bagi kita.
Ishita " kita tidak tahu apa yang salah, tenanglah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 3 by Yohana Sitorus"