Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 2 by Yohana Sitorus
Abhishek berbicara kepada stafnya dan Romi datang meminta bantuannya.
Romi " 20000rupe ku dicuri.
Abhishek " Sharma bantulah dia, aku pergi untuk kerjaan penting.
Ishita " aku tidak akan datang dengan Raman.
Raman membantah.
Temannya bertemu Raman dan memeluknya.
Raman memperkenalkan istrinya.
Raman " aku datang untuk pertemuan bisnis dan istriku menemaniku.
Temannya " Ishita Raman sangat romantis, kalian harus makan malam bersama kami, ulang tahunku hari ini.
Raman meminta mereka untuk melanjutkan perbincangan.
Ishita berpikir " aku dapat menghindari wajah Raman di kamar.
Ishita pergi untuk menemani mereka untuk makan malam.

Romi meminta polisi untuk mencari uang dan preman yang mencuri uangnya.
Romi " aku akan menemukan dirinya.
Romi berdoa pada Tuhan.
Ishita dan Raman duduk dengan teman-temannya.
Ishita meminta Raman untuk belajar dari temannya.
Ishita marah pada Raman dan Raman pergi dengan temannya.
Raman meminta temannya untuk mengendalikan istrinya.
Temannya " aku akan datang lagi nanti.
Temannya Raman meminta istrinya untuk pergi.

Temannya " aku telah berbicara, aku senang karna bahwa kau mendapat Ishita sebagai pendamping hidupmu, wajahmu terlihat damai , aku telah melihat bagaimana kau menjadi hancur ketika Shagun pergi, kau beruntung.
Raman " apa yang kau maksud.
Temannya " istriku menderita kanker, dokter mengatakan dia hanya memiliki sedikit waktu, aku tidak kehilangan harapan dan aku tidak ingin percaya ini, aku mengatur pengobatan yang terbaik untuk dia,dia mencoba untuk menjadi ceria dan aku tetap bahagia.

Raman " aku tidak tahu harus berkata apa, maaf.
Temannya " kau harus minta maaf pada Ishita, aku tahu kalian memiliki beberapa masalah, hidup ini singkat, jangan sia-siakan dengan pertengkaran, dan gunakan waktu untuk bahagia.

Ishita datang berlinang air mata dan temannya pergi.
Raman dan Ishita minta maaf satu sama lain.
Mereka sedih karna pasangan itu, dan seberapa kuat mereka hadapi itu.
Raman " aku begitu beruntung.
Ishita " aku percaya kepadamu, aku tidak meragukannya.

Raman " aku sangat khawatir, aku ingin memberitahumu tentang Shagun.
Ishita " Shagun di sini di Mumbai. ?
Raman " ini mengejutkan di negara di mana aku melihatnya, dia adalah seorang pendamping lelaki.
Ishita " aku berharap dia tidak terkena masalah.
Raman " mungkin , dia seperti itu , aku tidak bisa meninggalkan dia seperti ini, dia ibu anak-anakku.
Ishita " kita harus menemukannya.
Raman " aku telah berusaha keras.
Ishita bertanya tentang inspektur Shinde yang beralamat di LSM.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 2 by Yohana Sitorus"