Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " apa kau berselingkuh?
Ibu mertua mengatakan kepadaku untuk datang ke sini dan memberikan kejutan untukmu , tapi malah aku yang mendapatkan kejutan, kau berteriak dan aku tahu seseorang datang ke sini.
Ishita menangis dan salah memahami Raman.
Ishita " aku akan menelpon Ibu mertua.
Ibu Raman mengeraskan telfonnya.
Ayah Raman dan Ibu Raman mendengar Raman dan Ishita berdebat.
Raman " kau istriku.
Ishita " kau katakan sekarang bahwa kau tidak ingin aku sebagai istrimu, panggil orang lain, aku tidak akan mendengarkanmu.

Ishita dan Raman berdebat.
Ayah Raman " mungkin Raman melakukan sesuatu yang membuat Ishita marah.
Ishita mengganti pakiannya dan pergi keluar, sementara Raman mencoba untuk menghentikan Ishita.
Shagun datang ke hotel dan berpikir untuk menenui Raman.
Shagun " tidak tahu apa yang Raman pikirkan tentang aku, aku harus mengklarifikasi hal ini dan bertanya padanya tentang anak-anakku.. Shagun datang ke hotel dan bertanya tentang Raman Bhalla, dan nomor kamarnya.
Wanita " apakah dia menyuruhmu kesini?.
Shagun " dia memanggil aku ke sini.
Shagun melihat Ishita pergi membawa tasnya .
Shagun " bahkan dia ada di sini.
Ishita datang ke resepsionis dan meminta ruang kosong.
Wanita " mengapa, apakah tamu mu datang.
Ishita " ya.
wanita " tidak ada ruang yang tersedia.


Ishita meminta saran hotel terdekat.
Wanita " semua hotel penuh karena ada pertemuan bisnis, seorang wanita datang untuk bertemu Raman.
Ishita berpikir " itu berarti Raman tidak berbohong.
Ishita " siapa itu.
Wanita " dia adalah seorang wanita cantik, se usia mu
Ishita " di mana dia pergi.
Ishita melihat sekeliling.
Ishita " aku tidak akan melepaskan Raman setelah aku mendapatkannya.
Shagun berhenti karena seorang wanita menghentikannya , memanggilnya sebagai Ruhi Arora dan wanita itu memuji Shagun.
Ishita mendengar dan datang padanya.
Shagun pergi.
Ishita " bahkan nama putriku adalah Ruhi.

Wanita " Ruhi Arora menjalankan LSM untuk perempuan.
Ishita " dia akan menjadi indah, karna namanya Ruhi.
Shagun pergi dari hotel.
Shagun berpikir " aku harus meninggalkan mereka sendirian, mereka sudah punya banyak masalah, anak-anakku bahagia dengan mereka, Raman bisa berpikir yang tidak2.
Romi pulang dengan gembira dan mengingatkan anaknya Rohit.
Romi mendapat amplop dari sakunya dan terkejut melihat itu kosong.
Romi khawatir dan memeriksa tasnya.
Romi ingat orang-orang bertengkar dengannya dan uangnya dicuri.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 1 by Yohana Sitorus"