Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita pergi dan tersenyum.
Abhishek menunjukkan foto Sarika.
dan meminta staf untuk mencari Sarika.
Abhisek " aku telah melihatnya dan gagal mencatat nomor bajaynya.
Abhisek mendapat panggilan senior.
Abhisek " kita harus mengatur keamanan untuk beberapa menteri.
Abhisek melihat staf menyimpan kembali foto dan menegur dia.
Abhisek " aku tidak peduli tentang menteri, ini adalah prioritasmu sekarang.
Mereka bertanya-tanya siapa gadis ini.
Abhishek " silakan datang kembali Sarika, tidak ada yang akan tenang sampai kau datang.

Raman " mengapa Shagun melakukan hal ini, jika dia membutuhkan uang, dia bisa memberitahu aku, apa yang harus aku katakan kepada Mihir, aku tidak bisa meninggalkan Shagun, dia ibu dari anak-anakku, mengapa dia melakukan hal ini, di mana untuk menemukan dia , ini kota besar, dia bahkan tidak menjawab telponku, aku akan berbicara dengan Ishita.
Ishita, Mihir dan Ruhi berada di jalan.
Ruhi " aku akan mengurus kak Adi dan melakukan pekerjaan rumahnya juga.
Raman menelpon Ishita dan Ruhi meminta Ishita untuk tidak menerima telponnya.
Mihir " biarkan ini menjadi kejutan.

Pekerjaan Romi disukai.
Romi " terima kasih dokter.

Dokter meminta Romi untuk mendapatkan kontrak manajemen panti jompo nya.
Dokter memberi Romi 20.000rupe di muka dan meminta Romi untuk menandatangani kontrak besok.
Romi mengucapkan terima kasih dan keluar.

Beberapa preman melihat Romi berterima kasih kepada Tuhan dan memegang uang.
Romi " 40000rupe aku akan bersaing segera,aku akan membawa Sarika ke rumah.
Preman mulai merebut uangnya dan mereka mengambil uang sampai Romi mengakhiri pertengkaran mereka.
Raman " aku harus mengambil rincian LSM dari inspektur.
Raman menelpon polisi.
Polisi " inspektur tidak ada sekarang .
Polisi mengakhiri telponnya.
Raman berpikir untuk mencari kebenaran tentang Shagun.

Raman khawatir mengingat Shagun.
Raman mendapat rincian LSM dan pergi ke sana.
Raman meminta sopir untuk mengemudi lebih cepat.
Raman cemas.
Raman tidak mendapatkan LSMnya dan meminta sopir untuk membawanya ke depan.
Raman " aku harus mencari tahu Shagun, panggil saja aku sekali saja, aku akan datang.
Raman datang kembali ke hotel dan meminta kunci-kuncinya.
Resepsionis " istrimu telah datang ke sini, mereka mengkonfirmasi dari kantor dan memberikan kunci.
Raman " Madrasan, tapi dia di Delhi, begitu pula Shagun mengambil alamat hotel dari kantor.
Raman bergegas ke kamar.
Raman " mengapa kau datang setelah mematikan ponsel, dan apa ini, jika kau memanggil dirimu istriku, mengapa kau datang ke sini.Raman tertegun melihat Ishita.
Raman " kau disini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 622 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 4 by Yohana Sitorus"