Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun ingat kata-kata inspektur dan tersenyum melihat foto Adi dan Ruhi.
Shagun " aku berharap mereka bersamaku untuk melihat betapa aku berubah, semua orang menghargai aku, mereka akan bangga, aku adalah seorang ibu yang buruk, semua orang melakukan kesalahan.
Shagun menangis.
Shagun " ini penting jika aku menyadari kesalahanku, jadi aku mengatakan kepada Ruhi Arora sebagai namaku, aku ingin semua orang tahu aku menggunakan nama putriku, aku ingin melakukan pekerjaan yang baik, dan mendedikasikan ini kepada anak-anakku, mereka akan senang .
Shagun mengingat Raman melihat dia dengan kekhawatiran.
Shagun " Raman telah melihat aku dalam keadaan seperti itu, apa yang akan dia pikirkan.

Keluarga meminta Ishita untuk pergi dan memberi kejutan untuk Raman.
Mihir " aku akan mengatur penerbangannya.
Ishita berpikir " aku akan datang, Ravan Kumar bersiap-siaplah.
Bansal " Raman apa hubunganmu dengan wanita itu, kenapa dia terkea dalam skandal pendamping ini.
Raman bertanya kepada inspektur tentang wanita yang mereka tangkap.

Inspektur " LSM menyelamatkan mereka, pemilik LSM membantu kita dalam menyelamatkan para wanita.
Raman memberikan sebuah nama, dan ingin menemukan tentang Shagun Arora.
Inspektur " kau seorang pengusaha terkenal, jangan masuk ke dalam masalah ini.
Raman menegaskan.
Inspektur " maaf, dia tidak ada dalam daftar.
Raman memeriksa itu.

Bansal " aku pikir kita harus pergi sekarang.
Raman berterimakasih kepada inspektur dan pergi.
Ishita mengemas barang-barangnya dengan bantuan Ruhi .
Ibu Raman menyuruh Ruhi untuk menemui Romi dan memeriksa tiket online.
Ishita " aku akan melakukan belanja di Mumbai, aku akan mendapatkan hadiah untuk semua orang.
Ibu Raman " apakah kau akan melakukan belanja.
Ibu Raman memberi hadiah sarees.
Ibu Raman " kau berdua akan mendapatkan privasi, maka akan menjadi bulan madu mini, lupakan semuanya yang terjadi di sana, hanya ingat Raman dan merawatnya, saling mencintai dan menikmati.
Ishita " aku tidak berpikir aku memerlukan ini.
Ibu Raman " Raman akan senang melihatmu, bersiap-siap dengan baik dan bertemu dengannya.
Ibu Raman memberikan tips nya untuk mengesankan Raman.
Ibu Raman " bahkan aku telah mengenakan rok pendek untuk Suamiku.
Ishita " kau begitu romantis.
Ibu Raman " dia selalu marah setelah aku memakainya.
Mereka tertawa.
Ibu Raman " itu keberuntungan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 3 by Yohana Sitorus"