Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 2 by Yohana Sitorus
Raman berbalik dan terkejut melihat Shagun sebagai pendamping.
Raman melihat Shagun berbicara dengan seorang pria dan tersenyum.
Raman " apa yang dia lakukan di sini.
Manajer pengawalan membuat Shagun bertemu seorang pria, dan Pria itu mencium tangan Shagun.
Raman marah.

Shagun minum dengan seorang pria.
Bansal menunjukkan dia mungkin pengusaha yang retak kesepakatan dengan gadis itu.
Raman " apa kau yakin.
Bansal " ya, pria yang mendapat pengawalan cukup dari pesta , jangan kau berpikir gadis itu adalah dari keluarga baik-baik.
Shagun " 50000rupe
Pria " lebih baik jika di atas jumlah ini.
Shagun pergi dengan Priabitu.
Polisi datang ke sana dan menghentikan musik.
Inspektur " kita mendapat info tentang profil tinggi pendamping di sini.
Inspektur menangkap para gadis.
Shagun mencoba untuk melawan.
Shagun terkejut melihat Raman ada disana.
Raman ingin mengejar Shagun.
Bansal " Raman kita harus pergi, polisi meminta kita untuk pergi.

Rajat " dia pengusaha terkenal, mengapa dia akan berjalan seperti ini.

Inspektur " aku tahu kalian dengan baik.
Inspektur memasukkan mereka di penjara.
Shagun " lepaskan tanganku, aku bukan yang kau pikirkan, aku Sha ... Ruhi Arora dari kekuatan perempuan dan pekerja sosial.
seorang Wanita datang dan memberikan ID nya.
Shagun " aku telah memanggilmu dan menginformasi, untuk mendapatkan orang-orang yang ditangkap.
Shagun " aku adalah pemilik LSM.

Shagun menghilangkan lensa dan riasannya.
Inspektur " maaf, terima kasih.
Shagun " aku berpura-pura dengan mereka untuk membuat mereka tertangkap.
Inspektur berterima kasih.
Inspektur " selamat, LSM mu melakukan pekerjaan yang baik.
Shagun " aku punya alasan pribadi,AKu memiliki seorang anak perempuan juga, Malik perangkap gadis lugu, aku mulai LSM ini untuk membantu perempuan.
Shagun " luar biasa, anak-anakmu akan bangga padamu.
Shagun mengingat kebencian Adi dan Ruhi.

Inspektur mengucapkan terima kasih.
Shagun pergi.
Raman bersama dengan Bansal pergi ke kantor polisii.
Raman " aku datang untuk menemui seorang wanita yang tertangkap.
Raman beradu argumen dengan polisi.
Bansal membawa Raman.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 2 by Yohana Sitorus"