Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 298 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 298 by Yohana Sitorus
Pragya menelfon Aaliya kembali.
Aaliya " Aku terima tawaranmu tapi dengan 1 syarat,kau tidak boleh menyebuntukan namaku pada siapapun nanti.
Pragya " tidak perlu cemas.
Aaliya " Aku minta uang mukanya.
Pragya " Baiklah.
Aku akan menyuruh seseorang mengantarnya.
Pragya menutup telfon.
Pragya " Aaliya telah terjebak nek.
Nenek " Berhati2lah.
jangan sampai melakukan kesalahan.

Aaliya bersama Tanu berbagi tugas,Tanu yang menjemput uang , Aaliya yang mencuri album cd Abhi.

Aaliya menawarkan diri pada Abhi untuk mengantarkan cd album terbarunya ke kantor.
Pragya menghentikannya.
Pragya " Cd itu baru akan diproses setelah aku mendengarkannya.
Pragya mendengarkannya  , dia mencela lagu Abhi.
Abhi " Beraninya kau menghina laguku tanpa tau apa2 tentang musik.
Pragya menyerahkan cd itu pada Aaliya , dia memintanya untuk menjaganya dengan baik.

Tanu pulang membawa uang 200rb ruppee.
Tanu " Atur pertemuan dengan wanita itu , berikan cd nya.
Aaliya " Pragya menyerahkan cd ini pada ku,dia akan memintanya kembali besok pagi.
Kita belum bisa memakai uang itu sampai kesepakatannya telah selesai.

Pragya melihat Abhi berdiri diluar.
Pragya " Apakah Kau tidak ngantuk.
Kau dengar .

sedang apa kau.
Abhi " Kufikir Fuggi ku kembali dengan maksud tertentu.
Apa yang ingin kau lakukan dengan uang sebanyak itu.
Pragya " banyak yang bisa kulakukan.
Aku akan membeli mobil mewah.
jalan2 keliling dunia.
Abhi " Kau bisa melakukan semua itu dengan bersamaku.
Pragya terbawa perasaan,Abhi menarik lengannya saat Pragya berbalik.
Abhi " Tidurlah.
Kau kan harus berolahraga besok pagi.

Pagi harinya Abhi membangunkan Pragya , dia memancingnya untuk berolahraga,dia mengira Payal telah menukar barbel Pragya.
Abhi terkejut saat Pragya mengangkatnya dengan mudah,"mengapa dia bisa mengangkat barbel seberat 20kg itu".
Abhi merebut Barbel itu dari Pragya.
Abhi " Barbel ini sangat ringan.
Aku telah menyuruh Payal menggantinya dengan barbel 20kg.
Pragya " Apa.
Bagaimana kalau sampai tanganku cedera..
Abhi " Itu yang aku inginkan.
Kau pasti memasang kamera cctv di kamar ini kan.
Pragya " tidak.
Aku juga tidak menukar barbelnya.
Abhi " Kau pasti menukarnya.
Pragya " tidak.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 299

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 298 by Yohana Sitorus"