Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 297 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 297 by Yohana Sitorus
Pragya,nenek bersama Bulbul bertemu disebuah restoran.
Pragya " Rencana kita gagal.
Kita tidak bisa mencari tahu siapa orang yang menolong Aaliya, siapa ayah dari bayi Tanu.
Bulbul mengajak pindah tempat karena ada seorang pria yang menggoda mereka.
Pragya lalu menceritakan bagaimana dia membuat Abhi terkejut saat dia mengangkat barbel.
Bulbul " Aku punya ide.

Abhi menyuruh Payal utnuk mengganti barbel palsu milik Pragya dengan barbel yang berat.
Purab datang menemui Abhi.
Purab " Ada apa.
Abhi " Lupakan saja.
Aku akan menyanyikan lagu yang akan membuat semua orang bahagia.
Purab " Apa rencanamu.
Abhi " Aku akan memberi pelajaran pada Pragya.
Aku akan mengeluarkan 2 album yang berbeda,salah satunya akan kuberikan pada Pragya.
Aku ingin membuat perusahaan baru atas namaku , aku akan memberikan bagian 30% pada penyanyinya.
Purab " Bagaimana kalau Pragya sampai mengetahuinya.
Abhi " Aku telah tau kelemahannya.
Aku akan membuat nenek terkejut.

Bulbul memberikan kertas dialog pada Pragya , dia mengajarkannya bicara dengan logat lain.

Aaliya " Aku akan menjual perhiasanku untuk menyewa pengacara.
Tanu " Tapi itu pemberian dari Abhi,dia akan sedih jika sampai mengetahuinya.
Aaliya " Aku ingin menyingkirkan Pragya.

Aaliya menerima telfon.

Pragya " Salam.
Namaku Meena Kumari.
Bos ku ingin memperluas bisnisnya , dia akan melakukan pemutihan uang.
Aaliya " Aku tidak tertarik.
Pragya " Dengarkan aku dulu,kau hanya perlu memberikan salah satu album ciptaan Abhi supaya kami bisa merekamnya lagi.
Kami akan memberikan imbalan sebesar 100jt ruppee.
Aku bisa berikan 200rb ruppee dulu sebagai uang muka.
Aaliya " Apakah ini lelucon.
Aaliya menutup telfonnya.

Bulbul " Kau hebat kak.
Pragya " Kita akan tau bagaimana Abhi menciptakan lagunya.
Kita bisa mempekerjakan seseorang.
Bulbul " Kita tidak bisa mempercayai siapapun.
Pragya " Tapi kita harus pastikan kalau Aaliya tidak punya kesempatan untuk bisa lolos.

Pragya,Bulbul bersama nenek berpisah.
Sarla melihat Bulbul sedang melambaikan tangan,tapi dia tidak melihat Pragya.

Purab memuji lagu barunya Abhi.
Abhi " Aku telah menciptakan lagu yang tidak enak didengar untuk Pragya.
Abhi melihat Payal sedang ngobrol dengan Ronnie,Payal minta maaf setelah Abhi mengancam akan memecat dirinya.
Abhi " dimana Pragya.
Ronnie " Kak Pragya sedang keluar.
Aku akan melakukan apapun yang kak Pragya katakan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 298

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 297 by Yohana Sitorus"