Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 296 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 296 by Yohana Sitorus
Bulbul muncul , dia bergabung bersama nenek juga Pragya,dia salut dengan cinta juga  pengorbanan Pragya.
Nenek memarahi Pragya karena tidak menutup pintu dengan rapat,syukurlah karna hanya Bulbul yang mendengar pembicaraan mereka.

Aaliya senang karena sekarang dia telah yakin kalau Pragya masih mencintai Abhi.
Raj " Ada apa.
Aaliya " Pragya telah menunjukkan kalau dia masih menyimpan perasaan terhadap kak Abhi,kita harus memanfaatkannya sekarang.
Kak Abhi secara tidak langsung akan membantu kita.

Pragya " Abhi mengatakan bahwa aku membebaskannya karna uang.
Nenek " Semua orang tidak buta,mereka tau yang sebenarnya.
Pragya " Aku akan membuktikan kalau aku membebaskannya hanya demi uang.
Bulbul " Aku datang kemari untuk memberitahu untuk apa kakak ipar mengambil uang itu.
Dia telah membantu kami mengembalikan uang penyewa aula Kumkum Bhagya.
Nenek " Aku tau cucuku tidak akan melupakan kebaikannya.
Buat Pragya menjadi kejam seperti saat kau melatihnya menjadi wanita seoarng modern.

Muncul adegan flashback saat Bulbul melatih Pragya bicara dengan kejam juga angkuh,dia menyuruh Pragya menganggap sebuah bantal sebagai Abhi , dirinya adalah Tanu.
Bulbul memaki bantal itu,Pragya melawan Bulbul(Tanu) , dia balas memakinya.
Nenek datang , dia bertepuk tangan melihatnya.
Flashback berakhir.

Nenek " Kau harus melatihnya lagi sambil memegang tongkat pemukul.
Nenek memeluk Pragya bersama Bulbul.
Bulbul " Aku harus pulang sekarang,kalau tidak ibu yang akan menungguku didepan pintu sambil memegang tongkat pemukul untukku.

Bulbul memeluk Pragya , dia pamit pulang ke rumah.

Abhi memotret Pragya sedang mencari berkas.
Abhi " Kau adalah pencuri.
Aku telah merekam videomu saat kau mencuri semua barangku.
Kau akan segera ditangkap.
Judul videonya adalah 'perampokan di rumah bintang rock'.
Pragya menantangnya untuk merekam dengan kameramen profesional sekalian,mereka berdebat dengan konyol.

Abhi " untuk apa kau menyelamatkanku.
Pragya " Kau telah mengatakannya dihadapan semua orang.
Pragya jatuh menimpa Abhi saat berusaha mencari berkasnya.

Keesokan paginya Abhi bangun , dia menyalakan musik keras.Pragya terbangun.
Abhi " Aku mau menciptakan lagu,aku butuh ketenangan.
Aku akan olahraga.
Pragya masuk ke ruang ganti pakaian , dia memakai kostum senam,dia keluar, dia menghentakan kakinya.
Abhi masih sibuk mengangkat barbel,Pragya menaruh kaki diatas sofa untuk menantang Abhi.

Abhi terkejut melihat Pragya bisa mengangkat barbel sampai ke pundak.
Abhi " Bagaimana bisa kau mengangkatnya.
Pragya " dengan kekuatan uang aku bisa melakukan apapun.
Aku suka dengan orang yang berolahraga demi uang,tapi aku tidak suka dengan orang yang buang2 waktu.
Cepatlah untuk siap2.
Setelah Pragya pergi,Abhi baru sadar kalau barbel yang diangkat Pragya sangat ringan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 297

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 296 by Yohana Sitorus"