Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 295 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 295 by Yohana Sitorus
Abhi " Aku ini mencuri hati semua orang,bukan mencuri uang,karena aku ini adalah bintang rock.
Inspektur " Aku punya buktinya.
Nona Pragya yang sudah melaporkanmu.
Abhi kaget.
Abhi " Tapi Uang itu milikku.
Inspektur " Uang itu adalah milik nona Pragya sekarang.

Purab menelfon Bulbul , dia memberitahu semuanya.

Pragya menyusul Abhi ke kantor polisi , dia memberitahu Inspektur kalau itu adalah uangnya Abhi.
Pragya " Aku salah paham mengira uang itu adalah milikku.
Aku ingin mencabut laporanku.

Inspektur " Tuan Abhi,kau boleh pergi.
Kau telah terbebas dari tuduhan.
Abhi " Aku tidak mau pergi.
Kalian mungkin akan menembakku kalau aku pergi.
Aku ingin masuk penjara saja.
Inspektur " Nona Pragya telah menarik laporannya.

Pragya " tidak perlu berterimakasih.
Abhi pura2 tidak melihat Pragya , dia memanggil bajaj.
Pragya menyuruhnya masuk kedalam mobil untuk pulang bersamanya.

Abhi bersama Pragya pulang ke rumah.
Aaliya " mengapa dia tiak memikirkan uangnya juga membebaskanmu.
Mungkinkah dia..
Abhi " Aku adalah ATM berjalan baginya.
Kalau aku ditangkap,orang2 tidak akan membeli albumku lagi.
Dia tidak akan mendapatkan uang.
Abhi bicara pada Pragya.
Abhi " Kelemahanmu adalah nama besar 'Abhi sang bintang rock' milikku.

Pragya menemui nenek dikamar.

Nenek " Kau menyelamatkannya seperti dewi Savitri.
mengapa kau melakukannya tanpa memberitahuku.
Pragya " Maafkan aku nek.
Nenek " Kepercayaanku padamu telah runtuh.
Kau telah membuat Aaliya bersama Tanu curiga.
Mereka akan berfikir kalau kau masih mencintai Abhi , kau berpura2 telah berubah.
sekarang mereka telah tau kelemahanmu , mereka akan membuat rencana untuk melawanmu.
Kufikir kau akan berhasil mengungkap kebenaran mereka , maka aku bisa menyatukanmu dengan Abhi.
Tapi sekarang kufikir aku harus melihat kalian berpisah.

Pragya " Aku tidak bisa melihatnya masuk penjara.
Kemenanganku tidak ada artinya jika dia tidak bersamaku.
Nenek " Aku bisa membawanya pulang.
Ingatlah janjimu.
Pragya " Aku tidak akan lupa dengan janjiku pada nenek tapi aku masih ingat dengan janji pernikahanku.

Nenek " Langkahmu ini salah.
Kau telah memberitahu kelemahanmu pada musuh2mu.
Kau yang akan bertanggungjawab jika kalian sampai berpisah.
Kalau itu terjadi,aku tidak akan pernah memaafkanmu.
Pragya " Jika kekasihku adalah kelemahanku maka dia adalah kekuatan bagiku juga.
Cintaku akan membantuku memenangkan pertarungan ini.

Seseorang bertepuk tangan , dia membuka pintu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 296

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 295 by Yohana Sitorus"