Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita mengingat kata-kata Sarika.
Ishita dengan senang hati menangis melihat Ruhi dan pergi menemui dia.
Ishita berpikir " Ruhi sangat mencintaiku, dan membawa celengan ke sana, aku tidak bisa melakukan apa pun untuknya.
Ruhi " maaf untuk apa yang aku lakukan hari ini, jangan menangis, tersenyumlah.
Ruhi meminta Ishita untuk memberikan senyuman yang asli.
Ruhi " Ibu Ishi tersenyumlah atau aku akan memanggil Ayah.
Ruhi menggelitik dan berlari.
Ishita berlari setelah Ruhu pergi
Mihika " terima kasih Abhishek untuk tumpangannya, akankah kau datang untuk minum kopi.
Abhisek " tidak, aku harus pergi untuk tugas.
Mihika " tunjukan foto kakakmu , aku akan membuka mata.
Sarika melihat Mereka.
Abhisek berterima kasih,. Mihika pergi.

Abhisek melihat Sarika di cermin saat Sarika bergegas dan pergi dengan bajay.
Mihir berbicara kepada Raman.
Mihir " berita besar.
Raman " kita melakukannya, Bansal menyukai presentasi kita.
Mihir " Bansal adalah seorang pekerja keras, dia adalah orang yang baik, aku senang.
Raman " Bansal ingin meningkatkan investasi, aku akan menunjukkan kepada Ashok dan Jhakad.
Mihir " berbicaralah dengan Ishita, dia menelpon aku.
Raman " berikan kabar baik, aku harus berada di sini untuk beberapa hari lagi, aku memiliki lebih banyak pertemuan di sini.

Mihir " baiklah.
Mihir mengakhiri telpon.
Raman " kita akan menunjukkan kepada Ashok dan Jhakad sekarang.
Raman senang.

Raman menghadiri pesta dengan Bansal dan menemui lebih banyak orang dari kelompok bisnisnya.
Raman bertanya tentang Bijlani.
Raman " istrinya lebih muda darimu.
Bansal " dia bukan istrinya, jangan mengatakan ini tidak terjadi di Delhi, aku tidak suka Bijlani untuk hal-hal ini.
Raman " apa yang kau maksud.
Bansal " dia adalah pendamping, istri Bijlani ini tidak tinggal di sini, dia memiliki gadis baru setiap hari, ini juga bisnis matang penuh untuk memiliki pendamping, tidak ada yang tahu gadis seperti istri atau pendamping.
Raman " ya.
Raman merasa aneh.

Bansal " manusia juga pengusaha, tapi dia memberikan pengawalan.
Raman " ini menjijikkan, ketika seorang pria memiliki istri dan anak-anak , orang tidak membutuhkan mereka.
Bansal " kau harus waspada, karena perempuan akan mencoba untuk datang kepadamu.
Raman " indra keenam ku baik dalam hal ini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 1 by Yohana Sitorus"