Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi menceritakan bagaimana semua orang mengatakan Ishita tidak bisa mendapatkan bayi.
Ruhi " bibi mengejek dan aku melihat Ibu ishi menangis, aku mendukung dia, tapi aku ingin melihat dia bahagia, tolong bantu aku.
Dokter " in tidak mudah, lakukanlah satu hal, bawalah ibu dan ayahmu kesini, aku akan berbicara dengan mereka.
Ruhi " Dokter kau harus berjanji , dan aku akan membawa mereka.

Sarika datang.
Sarika " aku mendengar kalian , Ruhi apa yang Kau lakukan di sini.
Ruhi " kau di sini.
Sarika " dia adalah bos ku
Sarika menjelaskan kepada Ruhi.
Sarika " ini akan memakan waktu, jadi katakan ibu dan ayah bahwa dokter akan membantu mereka.
Dokter " aku akan membantu dan kau Ruhi berjanji kepadaku untuk membawa ayah ibumu kesini.
Ruhi " janji.
Sarika membawa Ruhi ke luar.
Dokter meminta Ruhi untuk mengambil celengan nya.
Dokter " hmm, Ishita Raman Bhalla ... .. Sarika " aku akan mengantarkanmu kerumah, mari kita pergi.

Ibu Ishita datang kembali dan Ibu Raman memeluknya.
Ibu ishita " aku merindukanmu.
Ibu Ishita memberi hadiah padanya.
Ibu Raman " ada Shooting yang akan aku lakukan.
Ibu Ishita senang.
Ibu Raman " mereka membayar uang juga.
Sutradara marah karena tidak mendapatkan aktor.
Ibu Ishita dan Ibu Raman " kita akan shoting dan melakukan peran yang baik.
Sarika membawa Ruhi.
Sarika " Ishita aku ingin berbicara denganmu
Orang itu menjelaskan adegan untuk Ibu Ishita dan Ibu Raman.
Wanita memberlakukan bahwa suaminya lenyap.
Ibu Ishita tidak bertindak keras dan menangis.
Ibu Raman juga menangis.
Direktur " apa yang mereka lakukan, akankah mereka lakukan akting begitu keras, wanita adalah aktris utama, dia akan menggunakan kata-kata
Ibu ishita " akankah kita tidak menangis dan menjadi tetangga yang ramah.
Direktur " kau hanya kenal dia, kau bukan temannya.

Ibu Ishita dan Ibu Raman bereaksi santai..
Sutradara " kalian tidak bisa bereaksi begitu santai dalam keadaan berduka.
Ibu Ishita membantah.
Pria " aku ingin teh, aku akan kehilangan akal sekarang.
Ibu Ishita " aku butuh kopi.
Pria itu meminta mereka untuk pergi dan memberikan reaksi apapun.
Ishita " apa yang kau katakan, apakah dia menceritakan hal itu kepada dokter.
Sarika " ya, kau benar-benar diberkati, Ruhi sangat mencintaimu.
Sarika pergi.
Ishita berkaca-kaca dan tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 621 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 4 by Yohana Sitorus"