Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 3 by Yohana Sitorus
Raman memberikan presentasinya.
Pria " kita akan beristirahat 10 menit.
Shravan " aku ingin pergi bersama Ibu untuk pemeriksaan adik.
Ruhi " aku akan ikut pergi juga.
Shravan " tidak perlu, ibu tidak dapat membawa tiga anak sekaligus.
Vandu menegur Shravan karena berdebat dengan Ruhi dan Vandu membawa Ruhi bersama mereka.
Shravan terganggu dan pergi.
Vandu " aku harus berbicara dengan Bala.
Bala " apa yang terjadi padanya.
Vandu " aku pikir Ishita dan Raman harus mencoba, ada kemungkinan bahwa Ishita bisa hamil.
Ruhi mendengar mereka.
Vandu menceritakan tentang teman gynac, dan Ishita bisa hamil.
Bala " kau tidak bisa pergi hari ini, kau mengambil 2-3 hari janji, biaya dokter akan tinggi, aku akan mendapatkan biaya kuliah sampai nanti.
Ruhi " aku tidak bisa datang dengan bibi Vandu , bawa Shravan saja.

Ruhi senang bahwa Ishita dapat memiliki bayi.
Ruhi " aku akan bertemu dokter, tapi bagaimana aku bisa pergi sendiri, paman Romi mengatakan bahwa diya dapat menggunakan peta dan pergi ke mana pun.

Ruhi tahu dokter klinik Mukherjee dan mendapat alamatnya.
Pria itu menyukai presentasi Raman.
Pria " ini sulit untuk meyakinkan Bansal.
Raman berharap untuk yang terbaik.
Ishita menelpon Raman.
Ishita " apakah kau sudah makan siang.
Raman " belum, ini sulit untuk meyakinkan Bansal, Jhakad telah menjelekkan namaku
Ishita " kau jangan khawatir,aku memiliki dua hal yang baik untuk kukatakan.

Ishita " aku akan membuat hidangan Italia kesukaanmu , ketika kau pulang dan yang kedua adalah aku mencintaimu .... kau pahlawanku Raman.
Raman " aku mencintaimu juga.
Ishita " apa dengan cara dingin ini, kau dapat mengatakan dengan hati dan bahkan mencium juga.
Raman " aku mencintaimu Madrasan ku.
Ishita " jika Bansal tidak menyukai presentasi mu, maka dia akan kehilanganmu, kau pemenang.
Raman berterima kasih,. Pria itu memanggil Raman untuk pertemuan.
Raman " aku akan meneleponmu lagi nanti.
Raman mengakhiri telpon.
Ishita berdoa untuk pertemuan yang sukses.
Ishita " Raman sangat baik dan layak mendapat yang terbaik.

Penjaga itu membawa asisten direktur untuk shooting iklan untuk perusahaan asuransi, bawah datar ditolak, kita bisa membuat iklan di sini.
Ibu Raman setuju.
Ruhi menemui dokter.
Ruhi " aku ingin mendapat bantuanmu, dia Ibu Ishi harus memiliki bayi.
Ruhi meminta dokter untuk mengambil tabungan celengan nya dan membantu Ibu Ishi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 3 by Yohana Sitorus"