Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 2 by Yohana Sitorus
Pria itu mendapat panggilan.
Pria " aku sibuk, aku akan mengirim seseorang.
Pria itu mengatakan kepada Romi tentang tugas mendesak untuk memperbaiki komputer.
Romi setuju.
Romi datang dan menemui dokter.Dokter " aku stres, laptopku rusak, aku memiliki semua data, aku ingin recovery dataku.

Dokter mendapat telpon dan meminta Romi untuk duduk..
Dokter " aku akan datang lagi, kau jangan menyentuh apa pun sampai aku kembali.
Sarika datang ke sana.
Sarika " Romi ... kau ikuti aku , apa yang kau lakukan dengan laptop dokter.
Romi menghentikan Sarika.
Romi " kau salah paham,aku datang untuk memeriksa laptopnya dan memperbaikinya.
Raman dan Mihir berbicara tentang Jhakad berbicara tentang anak Romi.
Mihir " Ashok tidak bisa mengadopsi bayi itu sekarang.
Raman "itu meringankan.
Mihir " kita akan menjawab mereka dengan menunjukkan kemampuan kerja kita.
Raman " ya, mereka akan gagal dalam bisnis dan kemudian Jhakad akan datang kembali kepada kita , aku akan bertemu Bansal, dia orang yang jujur, aku akan menunjukkan kepada Jhakad bahwa aku masih mendapatkan investor, tidak ada yang akan berani menunjuk jari untuk keluargaku lagi nanti.

Romi memperbaiki laptop dan memulihkan datanya.
Dokter bersyukur dan senang.
Dokter memberikan Romi uang dan meminta nomornya.

Dokter " teman-temanku juga akan membutuhkan bantuanmu.
Sarika melihat Romi.

Shravan melakukan situps dan meminta maaf kepada Ruhi.
Ruhi memaafkannya.
Para orang tua merasa bahagia.
Ruhi dan Shravan melihat bayi itu.
Sharavan meminta Ruhi untuk tidak sedih.
Shravan " ibu mengatakan kepadaku semuanya , orang tuamu tidak dapat memiliki bayi, aku akan membiarkanmu bermain dengan malaikatku.
Ishita mendengar mereka dan sedih.
Ishita meminta mereka untuk minum jus.
Ruhi melihat Ishita sedih.
Shravan membawa Ruhi untuk bermain dan mereka pergi.
Ishita berpikir dan marah.
Raman pulang dan bertanya dimana Ruhi.
Ishita " dia pergi ke rumah Ibuku.
Raman " aku harus pergi ke Mumbai untuk menemui rekan bisnisku Bansal.
Ibu Raman meminta Ishita untuk ikut pergi.
Ishita " anak-anak membutuhkan aku di sini.
Raman " aku memiliki pertemuan di sana, kau bisa datang menyusul.
Ishita " ya, biarkan dia berkonsentrasi pada pekerjaannya.
Ibu Raman " baiklah, tapi lain kali kau harus membawanya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 2 by Yohana Sitorus"