Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " Raman kau berbicara kepada Adi begitu baik, sangat mengesankan.
Raman berterima kasih,. Ishita " jangan berterimakasih.
Raman " jika kau bisa meminta maaf kepada Adi, apa aku tidak bisa berterimakasih kepadamu, aku beruntung karna kau datang dalam hidupku, membuat aku menjadi orang yang lebih baik dan ayah yang lebih baik.
Ishita memeluk Raman.

Ruhi dan Shravan bertengkar karna bayi Vandu.
Raman dan Ishita datang dan melihat mereka.
Shravan " Ruhi kau beritahu orang tuamu untuk membuatkan adik bayi kecil.
Ruhi menangis.
Semua orang melihatnya dan kaget.
Ishita menangis.
Vandu " aku minta maaf, Shravan seharusnya tidak memberitahu ini.
Ishita " tidak apa2.
Ishita pergi.
Raman pergi mengikuti ishita.
Ayah Ishita membawa Vandu.
Ibu Raman menenangkan Ruhi.

Ruhi " aku merasa sedih pada Ibu Ishi, aku telah melihat ketika Shravan memintanya untuk membawa bayinya, aku tahu dia tidak bisa membawa bayi itu, aku marah pada Shravan, Ibu Ishi akan merasa sedih.
Ishita dan Raman melihatnya dan mata mereka sampai berkaca2.
Raman " Ruhi Ibu Ishi tidak merasa sedih.
Ruhi " aku tahu dia akan menangis, pergi dan yakinkanlah dia.
Ruhi menyuruh Raman pergi.
Ibu Raman " Ruhi telah menjadi gadis yang dewasa.

Ishita menangis di kamarnya dan mengingatkan insiden itu.
Raman mengingatkan tari romantis kepada Ishita dan tersenyum.
Raman mematikan lampu dan menari untuk Ishita dengan lagu Chalaon na nainon se baan ulang ............. Raman membuat Ishita tersenyum.
Ishita melihat Raman.
Raman keluar dari lemari dan menari bersamanya.
Mereka menari bersama dan lebih dekat.
Ayah dan Ibu Raman datang mendengar lagunya.
Ibu Raman " apa yang terjadi.
Raman meminta mereka untuk memahami.
Mereka pergi.
Ishita berterimakasih kepada Raman untuk itu.
Raman " aku tidak suka kau menangis, kau harus berpikir apa yang aku katakan sebelumnya ,kau bisa hamil.
Raman meminta Ishita untuk berpikir.

Romi berbicara kepada temannya.
Romi " aku bisa melakukan pekerjaan apapun, aku ingin mendapatkan pekerjaan segera, aku bisa memperbaiki masalah hardware komputer.
Pria itu meminta Romi untuk melakukan pekerjaan yang baik.
Romi " aku tidak menyelesaikan studi dan tidak akan bekerja dengan kak Raman, aku ingin pekerjaan segera.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 1 by Yohana Sitorus"