Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 619 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 619 part 4 by Yohana Sitorus
Vandu " menghentikannya Shravan, biarkan Ruhi bermain.
Ruhi " aku akan bermain dengan bayiku ketika dia pergi untuk bermain sepak bola.
Ruhi pergi.
Ishita meminta Shravan bermain.
Vandu " Ishita apakah kau berbicara dengan Raman tentang Adi.
Ishita pergi menemui Raman dan memberitahu Raman tentang cinta Adi pada Vinni.
Raman " tidak ada apa-apa yang serius.
Ishita " kau harus memahami, Adi tertarik padanya.
Raman " ini normal, cinta pertama Adi.
Ishita " Adi menari untuk mengesankan Vinni.
Ishita meminta Raman untuk berbicara dengan Adi.
Raman pergi.

Ruhi berbicara dengan Neneknya tentang perjalanannya.
Ruhi menunjukkan teddy yang dia punya untuk bayinya.
Ruhi " aku harus memberikan kacamata hitam untuk paman Romi.
Ibu Raman " dia bekerja  hari ini, memberinya nanti saja.
Ruhi " baiklah.
Ibu Raman " apa apakah kau membawa hadiah untuk ayahmu.
Ruhi menunjukkan sebuah hadiah.

Mihir berbicara kepada Raman tentang bisnis.
Raman " ada beberapa masalah.
Mihir " apa masalahnya.
Raman " ketika kau masih muda, 12-13 tahun, apakah kau pernah jatuh cinta ?.
Mihir " ya, lucu, gadis India selatan.

Raman " Adi suka Vinni.
Mihir " omg, Adi sudah tahu tentang cinta.
Raman " kita akan memecahkan masalah ini, Ishita benar, usia ini adalah untuk mempelajari dan membuat masa depan, bagaimana berbicara dengan Adi, anak-anak cepat dewasa sekarang.
Mihir " aku tahu Ruhi adalah Nenek kita , tapi aku mengerti masalahmu, ini adalah anak generasi internet, mendapatkan video dalam kegilaan remaja dan melihatnya dengan Adi.
Raman " ide apa ini.
Mihir " Adi akan mengerti.
Raman meminta Mihir untuk melakukan hal ini.

Mihir " aku tidak siap untuk melakukan pada anak-anak.
Raman " aku akan mengurusnya.

Malam nya, Raman pulang dan melihat semua orang tenang.
Raman " ada masalah apa ini.
Ishita membawa Raman dan meminta Raman untuk melihat kaki Adi keseleo.
Raman " apa yang terjadi.
Ishita " dia melakukan latihan dan mendapat keseleo.
Adi " Ayah kau bisa menunda tanggalnya kan, karena kau mensponsori acara itu.
Raman " aku tidak ingin berpartisipasi pada biaya studi itu, kau suka menari atau sepak bola?
Adi " Vinni suka menari.
Raman " Aku tahu kau seperti Vinni.
Ishita " kita tidak akan memarahimu, jangan malu-malu.
Raman " semua orang memiliki fase ini dalam hidup, anak-anak membuat banyak kesalahan dengan  perasaan ini, Vinni adalah teman dekatmu, kau ingin menghabiskan waktu dengan dia, kau melakukan banyak kesalahan dengan dia.

Raman " ini penting jika kita telah membuat persahabatan yang kuat,kau meninggalkan semuanya untuk belajar tari, ketika kau tumbuh, kau akan berpikir apa yang harus dilakukan setelah melakukan hal-hal favorit mu, kau benci tari, kau melakukan ini untuk Vinni, persahabatan adalah tentang pemahaman, semuanya memiliki waktu yang tepat dalam hidup, sehingga tunggulah untuk itu.
Vinni datang dengan bunga dan menemui Adi.
Vinni " aku juga tidak mengambil bagian, bagaimana aku dapat bertanding tanpa Adi.
Ishita " Adi beruntung karna mendapatkan teman baik.
Vinni " aku akan pergi.
Vinni pergi.
Raman meminta Adi untuk mengingat apa yang dia bilang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 620 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 619 part 4 by Yohana Sitorus"