Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 305 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 305 by Yohana Sitorus
Bulbul lalu memberitahu Pragya kalau paman Khabir telah sakit perut.
Pragya " Aaliya telah sampai di restoran itu sekarang,dia mungkin ingin memeriksa lokasinya.
Bulbul " Kita harus membatalkan pertemuannya.
Telfon dia lagi , dia bilang kalau produser telah tidak sehat.
Pragya menolaknya , dia meminta Bulbul menyamar menjadi produser.

Bulbul " Aku tidak bisa menyamar jadi produser.
Aku hanya bisa mengajari orang lain.
Pragya bersama nenek mengejek Bulbul,mereka lalu membujuk Bulbul untuk potong rambut.
Bulbul menolaknya,dia akan mencari cara yang lain.

Pragya bersama Bulbul sampai di restoran.
Mereka memasang kamera bersama mic dimeja tempat mereka akan bertemu Aaliya.

Tanu berhalusinasi, dia  melihat Abhi menampar Aaliya setelah menerima uang 100juta ruppee dari produser itu.
Tanu " Aku harus menghentikan Aaliya.
Tanu turun , dia memanggil Aaliya tepat sebelum Aaliya keluar.
Tanu " Aaliya Tunggu.
Aaliya " Ada apa denga dirimu..
Kau tau kan kalau aku ada urusan penting,aku harus menemui produser itu.
Apa masalahmu.
Tanu " jangan pergi Aaliya.
Aaliya " Apa yang kau bilang.
Tanu " Kubilang jangan pergi.

Aaliya " kenapa..
kenapa kalau aku akan pergi.
Tanu " Aku berhalusinasi melihat Abhi menamparmu,perasaanku kurang enak.
Aaliya " jangan cemas.
Semuanya baik2 saja.
Tanu " Baiklah.
Semoga kau berhasil.

Abhi bersama Purab datang ke restoran yang sama.
Purab " Makanan disini pasti enak.
Abhi lalu melihat Pragya telah berdiri sendirian.
Abhi " Mogambo....

Pragya kaget melihat Abhi,dia lalu bersembunyi.
Abhi berfikir,"Mungkin ini hanya khayalanku saja".
Pragya " kenapa dia datang kemari.
Bagaimana kalau aku sampai ketahunan,bukannya Aaliya.

Raj menelfon Aaliya,dia ingin bertemu membicarakan sesuatu.
Aaliya " Aku tidak bisa.
Aku harus menghadiri pesta temanku.
Baiklah,aku akan datang 1 jam lagi nanti.

Bulbul menyamar , dia memakai sorban juga jenggot,ida menggoda juga memeluk Pragya.
Pragya " pergi.
Kalau tidak aku akan panggil polisi.
Polisi.
Bulbul " Diam..jangan panggil polisi.
Ini aku Bulbul.
Pragya kaget.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 306

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 305 by Yohana Sitorus"