Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 4 by Yohana Sitorus
Ayah Ishita pergi ke penjaga dan meminta seorang tukang pijat wanita.
Penjaga berpikir " apa Tuan iyer meminta untuk dirinya sendiri.
Pembicaraan Ayah Ishiya untuk wanita.
Wanita " aku sibuk, semua orang di sini ingin aku memijatnya.
Bala datang dan melihat Ayah mertuanya.
Ayah Ishita meminta Wanita itu untuk datang.
Wanita " aku mendengar istrimu sangat menjengkelkan.
Ayah Ishita " dia tidak di rumah, jadi aku ingin kau datang.
Bala terkejut.
Wanita itu setuju untuk datang.
Ayah ishita mendapat pesan.
Ayah ishita " baik-baik saja.
Ayah ishita meminta wanita itu untuk pergi jauh dari dia.
Ayah Ishita " jika putriku melihat, itu akan menjadi masalah.
Wanita " baik-baik saja.
Bala " Ayah mertuaku cerdas, dia memintanya untuk menjaga jarak, apa yang aku akan lakukan di sana, aku akan duduk di sini dan pergi ke sana ketika seorang wanita datang kembali.

Ashok membawa seorang gadis di rumahnya.

Ashok " aku sangat senang.
Ashok membawanya ke kamarnya.
Ashok mabuk dan menunjukkan kamarnya.
Gadis itu mengikat tangan Ashok dan membuat Ashok berbaring di tempat tidur.
Gadis itu mengikat kaki Ashok.
Ashok " apa yang kau lakukan.
Gadis itu mengambil dompet Ashok.
Gadis " maaf aku sangat menyesal.
Gadis itu pergi.
Ashok marah dan melihat Suraj menghentikan gadis itu.
Suraj berjalan marah menatap gadis itu.
Suraj menampar gadis itu, dan meminta gadis itu untuk mengembalikan semuanya.
Gadis itu mengembalikan barang-barang.
Suraj " jika kau terlihat disekitar Ashok, aku tidak akan melepaskanmu.
Gadis itu pergi.

Suraj " Ashok bagaimana kau bisa mendapatkan seorang pencuri di rumah, apakah dia beridentitas atau tidak.
Ashok mengejek Suraj karna Suraj telah membuang dia.
Suraj meminta Ashok untuk fokus pada bisnis.
Ashok " aku tahu bisnismu berada dalam kerugian.
Suraj " maaf, kita melakukan kesalahan karna terpisah, musuh kita sama, Raman Bhalla, aku tidak akan meninggalkan Raman, aku tidak bisa melihat dia sukses, dia karyawan kita, kita harus melakukan sesuatu untuk membalas raman.
Mereka bergandengan tangan.
Mihika melihat Bala di kompleks.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 4 by Yohana Sitorus"