Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 3 by Yohana Sitorus
Semua orang mencari Ruhi di mall.
Ruhi masih ada dan Shagun melihat Ruhi.
Shagun pergi setelah Ruhi pergi.
Shagun menghentikan Ruhi dari pergi keluar dari mal.
Ruhi " apa yang terjadi, aku tidak sendirian, aku dengan orang tuaku , aku akan membeli saree untuk Ibuku, siapa kau.
Shagun " aku ...
Shagun " penjaga di mana orang tuanya, gadis ini sendirian.
Ruhi menyadari suaranya Shagun.
Ruhi " siapa kau.
Shagun akan menunjukkan wajahnya dan berhenti melihat Ishita datang.
Ishita memeluk Ruhi.
Ishita " kemana kau pergi.
Ruhi " aku akan melihat saree untukmu, maaf, aku tidak akan melakukan ini lagi.
Ishita " semua orang khawatir, ayo ikut ibu sekarang.

Ruhi " ketika aku pergi, bibi dengan pakaian burqa menghentikanku, dia memmarahi penjaga untukku, suaranya seperti Ibu Shagun.
Ishita " Shagun ....
Ishita melihat di sekitar.
Ishita memeluk Ruhi.
Ishita " kau jangan pergi ke mana pun meninggalkan aku.
Ishita mencium Ruhi.
Ishita berpikir " apakah itu Shagun di burqa, kenapa dia lari, apakah dia datang untuk merebut putriku lagi.
Ishita menggendong Ruhi dan membawanya.
Raman membawanya.

Raman " ada di mana itu dia.
Ishita menceritakan semuanya.
Ishita " Raman bagaimana kau bisa begitu ceroboh.

Vandu mengurus bayinya.
Ibu Ishita datang kepadanya.
Ibu Ishita " terlambat, kenapa bayimu tidak tidur, minum susu dan beristirahat untuk sementara waktu Vandu.
Ibu Ishita mengambil bayinya.
Ibu Ishita " aku pikir bayimy ingin pijat, dia akan tidur dengan baik.
Vandu " aku tidak akan memberikan bayiku kepada orang lain.
Vandu berdebat dengan Ibunya.
Ibu ishita pergi dari sana.
Ibu Ishita kesal.
Ibu Ishita mengatakan kepada suaminya tentang Vandu.
Ibu Ishita " apakah aku mengurus anak perempuanku seperti itu.
Ayah Ishita " apa yang terjadi.
Ibu ishita " aku memberi tahu Vandu untuk membayar tukang pijat wanita untuk bayinya dan dia menolak, bayinya gelisah, Vandu tidak bisa mengurusnya dan menjengkelkan, tidur yang tepat bagi bayi itu penting untuk pertumbuhan, kau pergi dan bawa tukang pijat wanita.
Ibu Ishita menggambarkan ciri ciri tukang pijatnya.
Ibu Ishita menyuruh suaminya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 3 by Yohana Sitorus"