Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 304 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 304 by Yohana Sitorus
Aaliya memasak untuk semua orang,kali ini masakannya bisa dimakan bersama, semua orang menyukainya.
Abhi batuk
Nenek berdiri sebelum Pragya menunjukkan perhatiannya pada Abhi.
Nenek " Ada apa.
Abhi " Kurasa ada seseorang ingin menyakitiku.

Payal pura2 menangis , dia memeluk Ronnie.
Payal " Aku sangat sedih.
Kurasa aku telah melakukan kesalahan saat bekerja disini.
Aku punya banyak tanggungjawab.
Bagaimana aku bisa membiayai pengobatan ibuku.
Ronnie " Aku akan memberikanmu uang.
Payal " Aku tidak bisa menerima uang darimu ini.
Ronnie memaksa , dia memberikan uang 1000ruppee pada Payal.
Payal " Aku butuh 5000rupee.
Ronnie memberikannya.
Ronnie " Itu uang bossmu.
Setelah Ronnie pergi,Payal menyerahkan uang itu kepada Abhi.
Abhi sangat senang.
Abhi " Bagus.
Aku mendapat uang.

Bulbul bersama nenek panik karna paman Khabir tiba2 merasa sakit perut.


Bulbul menerima telfon dari Purab.
Bulbul " Halo Purab,saat ini aku telah sibuk.
Purab " Kau dimana.
Bulbul " Aku akan menemuimu besok.
Bulbul mematikan telfonnya.

Abhi menelfon Purab , dia mengajaknya untuk berpesta karna dia berhasil mendapatkan uang Pragya melalui Payal bersama Ronnie.

Purab menelfon Bulbul lagi.
Purab " Aku mau pergi berpesta.
Tolong jangan ganggu aku.
Bulbul " oke baiklah.

Abhi mengantarkan Aaliya karna ban mobil Aaliya kempes.Aaliya,Pragya bersama Abhi berada dimobil yang sama.Aaliya menunjukkan jalan menuju hotel pada Abhi.
Aaliya " Aku mau menghadiri pesta ulangtahun temanku disana.Hotelnya sangat bagus.Kurasa kakak harus coba kesana kapan2.
Abhi " Ohya.Aku akan kesana.

Pragya berfikir,"Harusnya Aaliya datang nanti malam.
untuk apa dia pergi sekarang.
Dia mungkin ini memeriksa tempat itu duli.
Apa yang harus aku lakukan..".

Nenek menelfon Pragya,Pragya sedikit was2 karna dia masih berada dimobil yang sama bersama Abhi juga Aaliya.
Pragya " Aku akan sampai tepat waktu.
Nenek " Ini aku,nenekmu.
Pragya " Aku telah naik taksi,hubungi aku kalau ada masalah dalam rapat itu.
Nenek " Ada masalah.
Kita harus membatalkan pertemuan itu.
Pragya " Aku akan segera datang,jangan membatalkan rapatnya.
Abhi menurunkan Pragya setelah Pragya berteriak minta tolong.
Pragya kemudian naik bajaj , dia bergegas menemui nenek bersama Bulbul.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 305

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 304 by Yohana Sitorus"