Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 2 by Yohana Sitorus
Raman meminta Mihir dan Ruhi untuk datang.
Shagun datang ke mall yang sama mengenakan burqa.
Mereka tidak melihat Shagun dan bahkan dia sibuk dalam mencari seseorang.
Shagun menutupi wajahnya dengan kerudung dan meminta seorang pria untuk menunjukkan di mana kamar kecil.
Shagun memegang kerahnya.
Pria " apa yang aku lakukan.
Shagun menunjukkan wajahnya.
Pria " kau adalah salah anggota satu LSM ?
Shagun " ya.
Shagun menunjukkan foto wanita yang terluka.
Shagun " apa semua ini.
Pria " dia adalah istriku, mungkin dia terluka karna kesalahan.
Shagun " kau telah memukul dia, aku tahu pemilik toko mu, aku akan menunjukkan kepadanya foto dan memberikannya ke polisi, kau akan kehilangan pekerjaan dan bahkan istrimu akan meninggalkanmu, kau akan kehilangan anak-anakmu juga.
Shagun memperingatkan Pria itu dan memberinya kesempatan terakhir.
Shagun " kalau kau tidak mendengarkan, aku tidak akan melepaskanmu , Vimla menghentikan aku dan mengatakan kepadaku untuk memberikan satu kesempatan, kita semua dengan Vimla, masih ada waktu, berubahlah untuk kebaikan.

Para wanita senang dengan diskon.Ibu Raman " Romi dan Sarika terakhir.
Shagun melihat mereka dan berhenti.
Telepon Shagun jatuh dan Ishita menghentikan untuknya.
Ishita mengambil telepon dan memberikan ponselnya.
Shagun membawanya.
Ibu Raman " kemana Ruhi.
Ishita " dia dengan Raman di bagian putra, aku akan memberikan pesan kepadanya bahwa belanja kita berakhir, aku akan memanggil mereka ke coffee shop.
Mereka pergi.
Shagun " Ruhi ... Shagun menangis.

Shagun " anakku di Mumbai, aku harus bertemu dengannya.

Ruhi bosan.
Raman dan Ayahnya melihat pakaian.
Ruhi " berapa lama lagi Ayah.
Raman pergi untuk mencoba sherwani.
Raman " hanya 2 menit.
Ruhi melihat saree bagus dan pergi kearah wanita itu.
Ruhi memuji wanita itu.
Ruhi " aku ingin membeli saree itu untuk Ibu Ishi.
Wanita " aku membelinya dari toko seberang mall.
Ruhi " aku akan memberitahu Ayah.
Ruhi melihat Raman sibuk.
Ruhi " aku akan pergi dan datang kembali.
Ishita " aku akan pergi dan membawa Ruhi, dan juga mengatakan kepada Raman kemana kita akan pergi.

Shagun melihat Raman dan menutupi wajahnya.
Raman " maaf...
Raman pergi.
Ishita datang kearah Raman.
Ishita " belanjanya sudah selesai.
Raman " ya.
Ishita " dimana Ruhi.
Raman " dia dengan ayah.
Mereka semua mencari dan khawatir karna tidak menemukan Ruhi.
Shagun juga melihat Ruhi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 2 by Yohana Sitorus"