Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 303 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 303 by Yohana Sitorus
Pragya merasa sangat marah karna Abhi memesankan pizza untuk seluruh keluarganya dengan atas nama Pragya.
Pragya terpaksa harus membayarnya, dia akan memotongnya dari uang sakunya Abhi.

Tanu berfikir,"Abhi telah lupa kalau aku telah hamil,aku harus menjauhkannya dari Pragya".
Tanu " Aduh,Peruntuku.
Abhi " Ada apa.
Apa Kau baik2 saja.
Aku akan memmanggil dokter.
Tanu " tidak usah.
Abhi lalu berbicara bersama bayi didalam perut Tanu.
Pragya melihatnya.
Abhi " Apa kau butuh sesuatu.
Ibumu menjagamu dengan baik.
jangan takut,ada ayah disini.
Tanu " Peluklah aku.
Abhi lalu menggendong Tanu.
Pragya berfikir,"Ini tidak benar.
Abhi telah terikat dengan bayi itu.
Aku harus segera mencaritahu siapa ayah dari anaknya Tanu.
Aku belum pernah melihat Tanu bersama pria lain sebelumnya.
Akan Sangat sulit untuk mencaritahu siapa ayah dari anaknya".
Abhi melihat Pragya yang termenung.
Abhi " Apa Kau cemburu.
Pragya " Bukan cemburu,tapi kasihan.
Aku tidak tau kenapa dia mau menikah bersamamu tapi mengizinkanmu tinggal bersama wanita lain.


Pragya mendekati Abhi.
Pragya " Dia tidak peduli kau ada dimana.
Kita tinggal satu kamar.
Terkadang aku berfikir apakah itu anakmu atau bukan.
Bagaimana perasaanmu kalau kau tau bahwa anak itu bukanlah anakmu.

Abhi memelintirkan lengan Pragya kebelakang.
Abhi " Kau telah melewati batasmu.
Aku tidak akan memaafkanmu jika kau berbicara masalah ini lagi.
Fuggi bilang bayi itu ialah buah cinta kami,dia memintaku untuk menjaganya.
Dia juga memintaku untuk menyayangi juga memberi kebahagiaan pada bayi itu.

Muncul adegan flashback saat Abhi tidur dipangkuan Pragya , Pragya memintanya untuk menyayangi bayi itu.
Flashback berakhir.

Abhi " Kalau kau melakukannya sekali lagi,aku tidak akan bisa mengendalikan emosiku lagi.
Tanu mencintaiku,dia tidak mungkin mengkhianati aku.
Aku tidak akan menyentuhmu walaupun kau menyerahkan tubuhmu pada diriku.
Aku membiarkanmu tidur di kamar ini untuk memberitahumu bahwa macan betina bisa merebut wilayah harimau tetapi harimau akan tetap menjadi raja diwilayahnya.

Pragya berfikir,"Bagaimana cara menjelaskannya padamu.
Kau tidak akan mempercayaiku".
Aaliya memberitahu Tanu bahwa dia ingin keluar.
Aaliya " Tolon jangan beritahu siapapun.

Pragya berfikir,"Perasaan Abhi telah tumbuh terhadap bayi itu.
Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi".

Pragya bersama nenek takjub melihat penyamaran paman Khabir setelah didandani Bulbul.
Khabir " Namaku Mangal Singh.
Bulbul " Telfonlah Aaliya sekarang kak.
Pragya menelfon Aaliya.
Pragya " datanglah ke hotel New Era.
Aaliya " Aku tidak bisa.
banyak orang yang mengenaliku disana.
Pragya " Aku telah susah payah membujuk bossku untuk datang menemuimu.
Pragya bersama Aaliya sepakat untuk bertemu jam setengah 9 malam di hotel dekat rumahnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 304

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 303 by Yohana Sitorus"