Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 1 by Yohana Sitorus
Bala mengatakan pada Mihika tentang Ayah Ishita meminta seorang wanita untuk pijat.
Mihika " tidak, kau mungkin salah.
Bala " tidak, aku mendengar dia, aku pikir karena Bhalla, ketika Ibu mertua tahu ini, bagaimana dia akan bereaksi.
Mihika " tidak mungkin.
Bala " datanglah, kita berdua akan pergi dan melihat pijat itu.

Bala dan Mihika datang dan melihat Ayah Ishita memberinya minyak.
Mihika " bibiku lebih cantik daripada dia.
Bala " mungkin Ibu mertua tidak bisa memijat.
Ayah Ishita " masuklah ke kamar tidur, tidak ada orang di rumah.
Mereka berdua terkejut.
Vandu datang.
Vandu " apa yang terjadi.
Bala " tidak apa-apa, kau pergi ke kamar, Mihika sekarang Vandu tidak akan melepaskan Ayah.
Vandu meminta Ayahnya untuk menghentikannya, dan membawa wanita itu keluar.
Wanita " Tuan iyers apa semua ini.
Vandu " bagaimana kau berani melakukan ini.
Ibu Ishita datang.

Ibu Ishita " aku mengatakan kepada suamiku untuk memanggil tukang pijat wanita.
Bala pusing karena terkejut
Wanita itu pergi karena kata-kata Vandu.

Vandu " Bala apa aku baik-baik saja.
Bala " wanita itu.
Vandu " aku telah mengusir dia, aku tidak bisa membiarkan wanita itu memijat bayiku.
Bala " apa.
Vandu " ya.
Mihika tertawa.
Vandu " Bala apa yang kau pikirkan.
Bala mulai tertawa.
Raman berbicara kepada Bansal.
Raman melihat Ishita marah dan meminta maaf.
Ishita " tidak, sebenarnya kau mengurus Ruhi, bukan tentang kau, sesuatu yang lain.
Raman " apa itu.
Ishita menceritakan tentang Ruhi melihat wanita berpakaian burqa.
Ishita " Ruhi merasa suaranya seperti Shagun, dan bahkan aku merasakan hal yang sama, aku takut bahwa dia bisa datang untuk merebut Ruhi.
Ishita marah.
Raman " tidak, kami tidak yakin.
Ayah dan Ibu Raman membawa beberapa barang dan meminta Ishita untuk memasukkan dalam tasnya.
Raman bertanya tentang Ruhi.
Ishita " kita harus memberitahumu sesuatu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 625 part 1 by Yohana Sitorus"