Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 4 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " aku mendapat pesan dari pembuat iklan , iklan ku akan datang di tv, aku akan terkenal sekarang, Ishita Ibumu bekerja juga.
Ibu Raman meminta Raman untuk menghidupkan tv dan meminta semua orang untuk diam.
Mereka melihat iklan di tv.
Ibu Raman dan Ibu Ishita tidak terlihat dalam iklan, dan iklan berakhir.
Ayah Raman " hanya pakaiannya yang terlihat.
Mereka semua tertawa.
Ibu Raman " aku akting dengan baik, sutradara tidak tahu di mana wajah kita, Raman matikan tvnya, omong kosong.

Ishita pergi untuk menelpon Adi.
Adi " Shravan aku mulai bosan.
Ishita menelpon Adi dan bertanya tentang kakinya.
Ishita " rawatlah, jika kau butuh sesuatu, telpon aku atau Ayah.
Adi meminta Ishita untuk tidak khawatir.
Ishita mengakhiri panggilan.
Romi " Sarika apa kau baik-baik saja, aku tidak percaya semua orang senang dan kita bersama-sama lagi, aku meminta tanganmu untuk ibumu.
Sarika " dia siudah tidak ada sekarang, dia meninggalkan dunia dalam kecelakaan.
Romi " bagaimana bisa terjadi?.
Sarika " karena kecerobohan seseorang.
Romi " aku akan mengajukan kasus.
Sarika " tidak perlu pergi ke polisi, jangan bilang siapa-siapa, apa gunanya sekarang, aku tidak bisa mendapatkan Ibuku kembali.

Romi " kita akan berbicara dengan keluargamu.
Sarika " aku tidak punya keluarga.
Romi " kita adalah keluarga.
Romi memeluk Sarika.

Raman datang dan Ishita menunjukkan Ruhi tidur.
Ishita " ibu dan ayah bawalah Sarika untuk berjalan-jalan.
Raman " aku akan membangunkan Romi.
Ruhi bangun.
Ruhi " Ibu.....
Ruhi " Ibu Ishi kemana ibu Shagun ,Ayah kemana dia pergi setelah gempa.
Ishita " dia baik-baik saja.
Ruhi " dia tidak mengunjungi kita sampai sekarang.
Ishita " dia ada dalam ingatanmu, jadi dia datang dalam mimpimu, Ayahmu telah melihat ibu Shagun di Mumbai, Ayahmu ingin bertemu denganya dan dia tidak bisa mau bertemu.
Raman " dia ada di sini, aku tidak bisa bertemu.
Ruhi " mengapa.
Raman " lihatlah jamnua, kita akan bersiap-siap.
Ruhi meminta Raman untuk bersiap-siap dulu.
Raman meminta Ruhi bersiap2.
Raman khawatir.
Raman " aku tidak akan katakan berita buruk Shagun padanya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 624 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 623 part 4 by Yohana Sitorus"